Kepala lingkungan IX Mengundurkan diri

Warga Demo Kantor Lurah, Ari Ismail : Aksi Ini di Tunggangi Oknum Tak Bertanggungjawab

Warga Demo Kantor Lurah, Ari Ismail : Aksi Ini di Tunggangi Oknum Tak Bertanggungjawab
Lurah Sei Mati, Ari Ismail.S.,sos. MM

MEDAN, (PAB)--

Ratusan warga melakukan aksi damai di Kantor Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara, Kamis (2/7/2020).

Sebelumnya diberitakan, ratusan warga itu melakukan aksi damai terkait Kepala lingkungan IX yang mengundurkan diri, Mereka menilai bahwa kekosongan kepala lingkungan setempat harus secepatnya di isi.

"Kami ikhlas siapa pun menjabat Kepling yang penting bertanggungjawab dengan warga dan lingkungannya,Namun dengan ketegasan Lurah terpilihlah kepling sesuai prosedur dan pilihan yang disepakati masyarakat," kata warga setempat yang namanya enggan bersedia ditulis.

Kepala Kelurahan Sei Mati, Ari Ismail.S.,sos. MM menegaskan bahwa Aksi demo warga ditunggangi oknum tak bertanggungjawab dengan sengaja memprovokasi masyarakat.

"Saya sudah menjalani praturan, sebab kepling definitif yang baru terpilih sudah sesuai prosedur dan mutlak pilihan masyarakat tanpa ada intervensi dari pihak manapun," tegas Ari Ismail.

Sebagai pucuk pimpinan di Kelurahan setempat, Mantan Humas Pemko Medan tersebut berharap masyarakat jangan mudah diprovokasi oleh segelintir orang untuk mencari keuntungan baik individu maupun kelompok tertentu. 

"Jadi jangan mengintimidasi Lurah dan Camat untuk memaksakan kehendak dalam pengangkatan Kepling, Kami sudah menjalankan semua presedur dan peraturan yang berlaku," tandasnya. (Ali)

Berita Lainnya

Index