693 Personel Polda Riau Naik Pangkat

Kapolda Ingatkan Selalu Berbuat Baik dan Bekerja Sungguh Sungguh

Kapolda Ingatkan Selalu Berbuat Baik dan Bekerja Sungguh Sungguh

PEKANBARU,PAB)--

Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Efendi SH SIK MSI Menerima korps raport Kenaikan Pangkat 178 personel Polda dan 37 Orang PNS dihalaman Polda Riau Pada Kamis pagi, (02/07/2020)

Dua orang Pamen Polda Riau Mendapatkan kenaikan pangkat Komisaris Besar Polisi pada jabatan Auditor Tingkat III di Itwasda Polda Riau (struktur baru) yakni Kombes Pol Ino Hariyanto Sik dan Kombes Pol Mamora Sik.

Korps Raport kenaikan pangkat Serupa juga dilaksanakan secara Serentak dijajaran Polres Polres Dengan jumlah keseluruhan personel Yang mendapatkan kenaikan pangkat Sebanyak 693 personel.
Sebanyak 656 anggota Polri (12 Pamen, 22 Pama, 591 Bintara, 10 Tamtama) dan 37 orang Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Polda.

Dalam amanatnya pada upacara Tersebut, Kapolda Irjen Agung Menyampaikan rasa bangga atas Kinerja personel Polda Riau, kenaikan Pangkat merupakan hasil pencapian Atas pengabdian yang telah dilakulan Personel. 
Agung juga mengajak untuk terus Mengabdi dengan sebaik baiknya Dengan melaksanakan tugas dengan Sungguh sungguh. 

Jadikanlah pengabdian ini amal Ibadah kita dalam bertugas, kita tau Bahwa masyarkaat kita dinamis, Jangan berhenti berbuat baik kepada masyarakat”, pesan Agung.

Agung juga mengajak seluruh jajarannya untuk selalu bersyukur  karunia Tuhan.
Mari kita terus bersyukur, dengan Melaksanakan tugas yang baik. Tuhan semesta alam akan membalas Kebaikan yang personal lakukan, Selamat mangabdi kepada nusa dan Bangsa melalui Kepolisan Polda Riau, ajak Agung mengakhiri amanatnya.(Eli)

Berita Lainnya

Index