Mohon Doa Restu, H Adlin Umar Yusri Tambunan Kunjungi Tuan Syekh Ahmad Khan 

Dibaca: 802 kali  Kamis,02 Juli 2020 | 21:09:25 WIB
Mohon Doa Restu, H Adlin Umar Yusri Tambunan Kunjungi Tuan Syekh Ahmad Khan 
Ket Foto :

SERGAI,(PAB)–

Ketua Ansor Sumatera Utara (Sumut) H.Adlin Umar Yusri Tambunan ST.MSP dipastikan ikut dalam pertarungan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tahun 2020.
 
Dirinya bersiap pada September 2020 mendatang   akan mendaptarkan diri di KPU Sergai,Sebagai calon Wakil Bupati Sergai berpasangan dengan calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya yang saat ini masih menjabat sebagai wakil Bupati Sergai.

Dengan niat yang tulus bersama dengan H.Darma Wijaya demi mewujudkan harapan masyarakat daerah ini untuk suatu perubahan dan kemajuan Sergai.Hal inipun diucapkannya saat silahturrahmi mengunjungi  Pimpinan Rumah Suluk Thariqat Naqsabandiyah Tuan Guru Syekh, H. Ahmad Khan di Dusun III Desa Kuala Lama Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, Kamis (2/7/) untuk memohon do’a restu dalam pencalonannya sebagai Wakil Bupati Sergai.
 
Dalam Silahturahmi dihadapan Tuan Guru Syakh H.Ahmad Khan dan para jamaah, Anak Bupati Kabupaten Deli Serdang ini menyampaikan ucapan terimakasih banyak sudah diterima kedatanganya bersama rombongan dengan sangat baik. “Kedatangan saya  ini sebut Adlin, tak lebih hubungan antara anak dan orangtua. Sebagai seorang anak, maka pada hari ini ia mendatangi orangtua memohon do’a juga restu semoga pencalonannya diridhoi oleh Allah SWT, begitu juga dengan calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya sehingga meraih amanah dari masyarakat Sergai pada Desember 2020 untuk memimpin di daerah ini mewujudkan perubahan dan kemajuan “Tanah Bertuah Negeri Beradat.” Ujarnya. 

Sementara Tuan Guru Syekh, H. Ahmad Khan mengutarakan ucapan yang sama berterima kasih kepada Ananda H. Adlin Tambunan yang telah mengunjungi Rumah Suluk ini dan Musholla sekaligus bertatap muka guna meningkatkan hubungan silaturahmi. Tentunya, kata Tuan Guru Syekh H.Ahmad Khan, ia akan mendo’akan pasangan calon Bupati Sergai H.Darma Wijaya dan calon Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan yang akan mendaftarkan diri pada September 2020 nantinya. 

"Kedatangan ananda katanya lagi, ini suatu kehormatan bagi kami disini. Semoga Allah SWT meridhoi kedua pasangan ini.Ujarnya. Turut ikut dalam kunjungan tersebut anggota DPRD Sergai Meryanto yang akrab disapa Asom. (Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »