Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Korps Kenaikan Pangkat Bagi 25 Personil Polri Dan ASN

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Korps Kenaikan Pangkat Bagi 25 Personil Polri Dan ASN

BELAWAN,(PAB)---Polres Pelabuhan Belawan menggelar Korps Rapot Kenaikan Pangkat para personil dan ASN Polres Pelabuhan Belawan bertempat di Aula Wira Satya Mapolres Pelabuhan Belawan.Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. Rahmani. Dayab, SH., MH, Kamis (02/07/2020) sekira pukul 08.00 Wib.

Giat tersebut dihadiri para Pejabat Utama serta personel yang melaksanakan Korp Rapor Kenaikan Pangkat sebanyak 25 personel yang terdiri dari 21 personel Polri dan 4 personel ASN (PNS Polri).

Rangkaian kegiatan di awali dengan laporan perwira upacara kepada Irup bahwa acara siap dimulai kemudian Irup memasuki memasuki lapangan upacara pasukan disiapkan, menyanyikan lagu Mars Polri, Penghormatan pasukan dan dilanjutkan laporan komandan upacara.

Perwakilan personil yang naik pangkat mengambil tempat dan laporan, pembacaan nama personel yang naik pangkat, Perwakilan personel yang naik pangkat kembali ke tempat, amanat inspektur upacara, pembacaan doa, laporan komandan upacara dan penghormatan pasukan.

Dalam amanatnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd Rahmani Dayan, SH, MH menyampaikan,"ucapan selamat atas kenaikan pangkat kepada personel Polres Pelabuhan Belawan yang naik pangkat sebanyak 25 personel yang terdiri dari 21 Bintara dan 4 personel ASN, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan wujud penghargaan yang diberikan institusi kepada personel yang sudah berpredikat baik,”ucap AKBP DR. Mhd. Rahmani Dayan SH, MH.

Masih kata Kapolres,"jadikanlah momen ini untuk berdedikasi yang tinggi dalam bekerja dan pada masa pandemi Covid-19 ini, saya harapkan agar kita dapat meningkatkan intensitas kerja untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan menjalin hubungan baik dengan seluruh masyarakat agar mempermudah kita dalam memperoleh informasi," cetus Kapolres.
 

AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH melanjutkan ucapnya,"pesan dan harapan saya tetaplah menjadi personel Polri yang handal dan profesional, modern dan terpercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," ujar AKBP DR. Mhd. Rahmani Dayan, SH, MH.

Pelaksanaan Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat dilaksanakan dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan dan diakhiri dengan sesi foto bersama.(surya atm)

Berita Lainnya

Index