Diunggah Lewat Media Online

Polres Sergai Berikan Tali Asih  M.Rifky Penderita Hidrocephalus di Desa Seibuluh

Polres Sergai Berikan Tali Asih  M.Rifky Penderita Hidrocephalus di Desa Seibuluh

SERGAI,(PAB) -

Melihat penderitaan yang dialami 
M. Rifky dengan kondisi yang sangat memprihatinkan Melalui Pemberitaan Media Online, Polres Serdang Bedagai melalui Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) langsung tanggap dan memberi bantuan kepada Muhammad Rifky Penderita Hidrocephalus (Penumpukan Cairan di Kepala Sehingga membuat kepala menjadi besar) di kediamanya Dusun II Ladang Lama, Desa Seibuluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Selasa(30/6/2020) sekira pukul 14:30WIB.

Dalam kunjungannya dan sekaligus melaksanakan bhakti sosial Polres Sergai yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Pandu Winata SH, SIK, MH didampingi KBO Reskrim, Iptu Fery A dan Seluruh Tim Opsnal Reskrim Polres Sergai. Memberikan talih asih kepada orang tua Rifky .

M.Rifky merupakan Putra dari pasangan suami istri, Rusli (50) dan Painem (43) yang merawat dari usia 3 bulan hingga usia 16 tahun, terlihat sangat sedih ketika di kunjungi Polres Sergai yang turun langsung dan menjenguk di kediamanya.

"Kami dari Satreskrim Polres Serdang Bedagai melaksanakan bhakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 tahun, rasa puji syukur kita, hari ini bisa berkunjung di kediaman adek Rifky untuk memberikan bantuan.

Kedatangan kami disini terkait dengan adanya pemberitaan rekan -rekan media, sehingga bapak Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang memerintahkan kepada saya untuk segera menyambangi kediamanya adek Rifky.

"Sebenarnya bapak Kapolres Sergai ingin turun langsung, tapi karena beliau masih banyak kegiatan sehingga di wakili kepada saya untuk turun langsung melihat kondisi adek Rifky,"ucap AKP Pandu Winata saat menyampaikan kepada Ibu Rifky.

Hari ini ada sedikit bantuan untuk membantu meringankan biaya pengobatan Rifky. Jangan dilihat dari nilainya, tapi rasa bentuk ke pedulian kami untuk membantu kepada sesama, semoga ibu diberikan terus kesehatan sehingga bisa terus merawat adek Rifky"ujar mantan Kasat Reskrim Batubara

"Semoga ibu diberikan ketabahan untuk menjalani ini titipan yang maha kuasa, Doakan saya masih lama bertugas di Serdang Bedagai, sehingga lain waktu bisa mengunjungi adek Rifky,"tambah AKP Pandu Winata.

Menanggapi hal ini, Painem (43) ibu 
M. Rifky mengucapkan ribuan terima kepada Bapak Kapolres Sergai dan jajaran yang telah memberikan bantuan kepada kami. "Semoga bapak Kapolres Sergai dan jajaran terus diberikan kesehatan dan murah rezikinya,"ucap Painem meneteskan air mata saat merima bantuan Kasat Reskrim AKP Pandu Winata di kediamanya.

"Muhammad Rifky cukup lama menderita hidrocephalus sejak usia 3 bulan. 

Painem (43) menceritakan bahwa M. Rifky merupakan anak adopsi dari keluarga kami, karena sudah cukup lama kami menikah namun tak di karuniai anak. Sehingga kami mengasuh M. Rifky seperti anak kandung sendiri. Namun karena melihat kondisinya sehinga kami harus pasrah dan merawatnya, "ucap Painem meneteskan air mata.(Bambang)

Berita Lainnya

Index