Sertijab, Wakil Ketua PN Kelas IA Dumai Resmi Dijabat Endah Sulistyaningrung

Dibaca: 388 kali  Rabu,01 Juli 2020 | 10:03:22 WIB
Sertijab,  Wakil Ketua PN Kelas IA Dumai Resmi Dijabat Endah Sulistyaningrung
Ket Foto :

DUMAI, (PAB)--

Pengadilan Negeri Kelas IA Dumai, Selasa pagi (30/6/2020) adakan sertijab jabatan wakil ketua.

Dengan menerapkan protokol kesehatan antisipasi Covid-19, acara sertijab berjalan di ruang sidang utama.

Lilin di gantikan oleh Cyrilla Nur Endah Sulistyaningrung SH,MH.
 
Wakil ketua PN Kelas IA Dumai resmi dijabat Endah Sulistyaningrung, setelah dilakukan pengambilan sumpah jabatan disertai pelantikan, oleh Ketua PN Kelas IA Dumai, Hendri Tobing SH,MH disaksikan Ketua Pengadilan Agama (PA) Dumai dan asisten 1 walikota Dumai.
 
Ketua PN Kelas IA Dumai, Hendri Tobing SH,MH melalui Humas Reinaldo Meiji Tobing SH,MH mengatakan "Cyrilla Nur Endah Sulistyaningrung sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kelas IB Purwodadi sebelum di promosikan menjadi wakil ketua PN Dumai kelas IA".
 
Menurutnya, acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tidak mengundang pejabat lain, mengingat pandemi Covid-19 dan status zona Kuning kota Dumai.

Kehadiran Ketua Pengadilan Agama Dumai dan asisten 1 walikota Dumai hanya untuk menjadi saksi dalam pengambilan sumpah jabatan, bukan sebagai tamu undangan.
 
Dengan dilantiknya wakil ketua PN Dumai, harapan Hendri Tobing SH, MH lewat Kabag Humas Reinaldo Meiji Tobing SH,MH kepada Kompasriau.com,  usai pelantikan, berkata "PN Kelas IA Dumai menaruh harapan besar kepada Endah Sulistyaningrung SH,MH untuk bisa menorehkan prestasi disini, seperti prestasi yang sudah di lakukan beliau di Purwodadi. Kerja sama tim dan tunjuk ajar  sangat diharapkan dari beliau" ungkap Renaldo Meiji Tobing SH,MH.
 
"Dengan menjabatnya Cyrilla Nur Endah Sulistyaningrung sebagai Wakil Ketua PN Dumai dapat membantu Ketua dalam mewujudkan WBK dan WBBM," tutup Renaldo Meiji Tobing SH,MH.

"Tidak lupa, PN Dumai mengucapkan ribuan terimakasih kepada Lilin, atas pengabdiannya selama bertugas di PN Dumai. Kami doa kan beliau, bisa menyesuaikan diri dan meningkatkan prestasi di tempat nya yang baru" tutup humas sarjana lulusan USU tersebut.

Lilin sendiri, di mutasi kan ke PN Pekanbaru kelas IA, dengan posisi yang sama, menjadi wakil ketua PN.
(Eli)

 

 

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »