Tertangkap Basah Saat Beraksi

Warga Pekan Sialang Buah Sergai Digelandang  ke Polsek Teluk Mengkudu

Warga Pekan Sialang Buah Sergai Digelandang  ke Polsek Teluk Mengkudu

SERGAI,(PAB) -

Nekat melakukan aksi curanmor  tersangka  inisial WD (15) Nyaris di hakimi massa. Warga Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai ini  tertangkap basah warga, saat mendorong sepeda motor  jenis  Mio Matic dengan  milik warga  Senin (29/6) sekira pukul 19.00 WIB. 

Pasalnya, WD nekat ingin membawa kabur Sepeda Motor Yamaha Mio warna merah nomor polisi BK 3977 IJ yang terparkir didepan rumah, milik Syahrial (29) warga Dusun VI Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai.

Aksi nekat WD ini sempat menghebohkan warga setempat, namun guna menghindari amukan massa akhirnya pelaku diamankan ke rumah Kepala Desa Bogak Besar, Syahrum yang tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), sembari menunggu kedatangan pihak kepolisian Polsek Teluk Mengkudu guna diproses secara hukum yang berlaku.


"Ya, dia kedapatan lagi dorong sepeda motor tersebut. Untuk menghindari amukan massa kami amankan kerumah pak Kades,"ujar sejumlah warga dilokasi kepada wartawan


Menurut pengakuan WD, ia sempat membongkar sebuah rumah warga di Dusun VII Desa Bogak Besar namun tidak membuahkan hasil. Dengan berjalan kaki kemudian setelah sampai ke Dusun VI Desa Bogak Besar, ia pun melihat sepeda motor tersebut terparkir didepan rumah, langsung ingin membawa kabur namun aksi nekatnya diketahui warga setempat.

"Sudah enam kali beraksi, ada yang berhasil dan ada yang tidak juga. Sepeda motor itu untuk pulang ke Sialang Buah nanti dijual lalu uang nya untuk main-main,"bilangnya kepada wartawan.


Selanjutnya, pihak Polsek Teluk Mengkudu memboyong terduga pelaku curanmor WD ke Mako guna proses lebih lanjut.


Kepala Desa Bogak Besar, Syahrum kepada wartawan membenarkan bahwa warga nya telah mengamankan terduga pelaku curanmor dan saat ini sudah ditangani Polsek Teluk Mengkudu.(Bambang)

Berita Lainnya

Index