Jelang Hari Jadi Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020, Satlantas Polres Sergai Gelar Bakti Sosial

Jelang Hari Jadi Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020, Satlantas Polres Sergai Gelar Bakti Sosial

SERGAI,(PAB) -

Menyambut Hari Lahirnya Bhayangkara Ke - 74 Tahun 2020, Polres Serdang Bedagai khususnya Satuan Lalu Lintas melaksanakan Bakti Sosial dan imbauan tentang Protokol Kesehatan.

Kegiatan ini, dengan tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" 

"Kita memberikan edukasi kepada pengguna jalan dan masyarakat dalam rangka sama-sama melaksanakan protokoler kesehatan bagi diri sendiri untuk orang lain," ujar Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang, SH, M.Hum disela sela acara yang digelar di depan Mapolres, Jalinsum Medan - Tebingtinggi, Jumat (26/6/2020).

Turut hadir,  Waka Polres Serdang Bedagai Kompol Sofian, SH, Kabag Ops ,  AKP R. Samosir, Kasat Lantas, AKP Agung  Basuni SH, SIK, Kasatres Narkoba, AKP H. Manulang, KBO Sat Lantas, IPTU D. Panjaitan, Kanit Reg Ident, IPTU A. Sujendral, SH,M.Hum, Kanit Patroli,IPDA Iman Mulyadi dan personel Sat Lantas Polres Serdang Bedagai.

Dalam kegiatan itu, personel Satlantas Polres Sergai membagikan APD dan alat kesehatan  kepada masyarakat pengendara atau penumpang sepeda motor, betor, mopen pribadi dan umum berupa, masker berlogo Hari Bhayangkara Ke - 74 sebanyak 100 buah, masker face sebanyak 150 buah, hand sanitezer sebanyak 100 botol sarung tangan sebanyak 100 pasang.

Acara tersebut diwarnai   dengan pelepasan Balon Hari Bhayangkara Ke - 74 oleh Kapolres Serdang Bedagai, Waka Polres Serdang Bedagai, Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai yang berisikan, SIM C Apresiasi, APD , Hand sanitizer, Helm SNI, bagi masyarakat yang menemukan Balon tersebut dengan memenuhi persyaratan yang telah dibuat.

Kemudian, melakukan penyemprotan desinfektan kepada kendaraan dan membagikan lembaran buletin Protokol Kesehatan dan pengecekan suhu badan serta melakukan cuci tangan.

Dalam kesempatan itu, personel Satlantas memberikan edukasi kepada pengguna jalan dan masyarakat dalam rangka sama-sama melaksanakan protokoler kesehatan bagi diri sendiri untuk orang lain.

Melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka menyongsong penerapan new normal di wilayah hukum Serdang Bedagai.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan baik, masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kasih kepada kepolisian Polres Serdang Bedagai.(Bambang)

Berita Lainnya

Index