13 Korcam Siap Menangkan  "AMAN"  Jadi pemimpin di Sergai

13 Korcam Siap Menangkan 

SERGAI,(PAB)–

Sebanyak 13 Kordinator Kecamatan (Korcam) Tim Pemenangan AMAN (H.Darma Wijaya-H.Adlin Umar Yusri Tambunan) siap berjuang,kerja keras untuk memenangkan pasangan AMAN menjadi Bupati-Wakil Bupati Sergai periode 2020-2025 dalam pertarungan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pencoblosannya pada Desember 2020 mendatang.

 

Pernyataan serentak ini 
di seruhkan  langsung oleh 13 kordinator kecamatan di kantor pemenangan Tim AMAN saat menggelar Rapat di
Sei Rampah Kamis sore (25/6)


Ketua Tim Pemenangan AMAN Sergai Zuhari menyatakan,"Tim ini merupakan gabungan dari berbagai elemen dan sudah menjadi keinginan bersama masyarakat Sergai menuju perubahan.  Ditambah lagi tingkat kejenuhan masyarakat terhadap pemimpin yang sudah diberi amanah lebih kurang 15 tahun lamanya tapi tak mampu berbuat lebih. Sehingga kami menilai batas kemampuan dalam membangun wajah Tanah Bertuah Negeri Beradat ini hanya sebatas itu saja," Sebutnya.


Lanjut Zuhari, Jadi wajar saja aspirasi yang mensuarakan untuk perubahan mengalir deras dari berbagai kalangan masyarakat bawah yang berkeinginan H.Darma Wijaya dan H.Adlin Umar Yusri Tambunan menjadi Bupati-Wakil Bupati Sergai periode 2020-2025 yang sangat diharapkan dapat membawa perubahan dan kemajuan Kabupaten Sergai kedepannya. 

Kehadiran Tim AMAN Sergai ini merupakan salah satu tim yang siap berjuang dengan melangkah bersama untuk mewujudkan AMAN menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai dalam pertarungan Pilkada tahun 2020 ini dengan menggalang pengurus dari berbagai kecamatan bahkan desa nantinya. Saat ini Tim Pemenangan AMAN Kabupaten Sergai sudah terbentuk satu minggu yang lalu dan sebanyak 13 Korcam baru terbentuk kemaren siap berjuang,"Ujarnya.

Berikutnya kata Ketua Tim "kedepannya pengurus tingkat Kecamatan akan dikembangkan menjadi 17 hingga desa akan dibentuk untuk pengembangan sebagai ujung tombak untuk memperkuat tim dalam meraih suara terbanyak ditingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pencoblosan berlangsung nantinya.

“Kita yakin atas izin dan ridho Allah SWT, AMAN akan mendapatkan amanah dari masyarakat untuk memimpin daerah ini dan menjadi Bupati-Wakil Bupati Sergai yang baru.” Ungkap Zuhari.

Sebelumnya, Saat berlangsung tatap muka dan silaturahmi Tim Pemenangan AMAN Kabupaten dengan 13 Korcam, Irma Yanti mewakili Korcam Sei Rampah,Rabu (24/6/2020) menuturkan banyak temannya yang berdomisili di Kota Medan tidak begitu mengetahui Kecamatan Sei Rampah merupakan ibu kota Kabupaten Sergai. Pasalnya, setiap mau ke Desa Sei Rampah, temannya sering kelewatan hingga Kota Tebing Tinggi karena tidak ada tanda ibu kota Sergai.

Selain itu katanya, "Permasalahan banjir khususnya di Desa Sei Rampah ini sudah berusia 16 tahun Sergai tidak kunjung bisa diatasi. Kasian masyarakat setiap hujan lebat akan mengalami kebanjiran secara terus menerus. Kondisi inilah yang menjadi salah satu kuat alasan untuk perubahan dan memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pasangan AMAN menjadi Bupati-Wakil Bupati Sergai pada periode kedepan ini. 

"Biar berubah Sergai ini menjadi lebih baik dibawah kepemimpinan Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan,"Ujarnya.

Sementara,Nurazizah perwakilan Kordinator Kecamatan Pantai Cermin juga mengungkapkan, "Memang benar masyarakat Pantai Cermin sangat menginginkan perubahan,  dan memberikan dukungan terhadap pasangan calon AMAN. Ia berharap kedepan Sergai akan lebih maju dan lebih memperhatikan harapanmasyarakat. 

”Perhatikan nasib guru-guru yang telah menyumbangkan fikiran dan tenaganya untuk melahirkan generasi penerus yang cerdas.Gimanalah memenuhi kebutuhan sehari-hari jika dalam sebulan hanya diberikan honor Rp.100 ribu mengajar anak-anak. ”Ucapnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index