Selamat Hari Bhayangkara ke 74, HIMMAH Apresiasi Baksos yang Dilakukan Polda Sumut

Selamat Hari Bhayangkara ke 74, HIMMAH Apresiasi Baksos yang Dilakukan Polda Sumut

MEDAN,(PAB)---

Ketua PW HIMMAH Sumut, Abdul Razak Nasution Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 74, Semoga apa yang menjadi harapan Kepolisian Negara Republik Indonesia dapat terwujud sesuai dengan tema :“Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif”, saat menghadiri undangan pada Jum’at,26 Juni 2020 di Mapolda Sumut.

Kami juga mengapresiasi dan terimaksih atas Bakti Sosial Polda Sumut, memberikan paket sembako, masker hand sanitizer Walaupun di tengah pandemi Polda tetap bekerja semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumut

“Mengapresiasi Kinerja baik Kapolda Sumut Bapak Irjen Pol Drs Martuani Sormin M Si seperti memberantas Judi, narkoba dan premanisme dan HIMMAH juga mendorong, mendukung Kapolda Sumut menuntaskan kasus-kasus dugaan korupsi khusunya korupsi kepala daerah yang saat ini ditangani Polda Sumut”. Tambah Razak

IMG-20200626-WA0034Senada yang disampaikan Sekretaris PW HIMMAH Sumut Sukri Soleh Sitorus, Kami yakin dan percaya bahwa Bapak Kapolda Sumut sangat cinta kampung halaman Sumatera Utara. Justru kami menilai dengan kecintaan Bapak Kapolda tidak akan memberikan ruang bagi penjahat keuangan negara di Sumatera Utara.

Kami mendo’akan semoga Bapak Kapolda Sumut tetap dalam keadaan sehat dan tetap dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa, dan kami terus memberikan dukungan yang fositif terhadap kerja-kerja baik kepolisian daerah Sumatera Utara. Tutup Sukri Sitorus.(Evi)

Berita Lainnya

Index