Kapolrestabes Medan Kunjungi Markas Yonzipur I/DD

Kapolrestabes Medan Kunjungi Markas Yonzipur I/DD

MEDAN,(PAB)----Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto mengunjungi Mako Batalyon Zeni tempur 1/DD, Selasa (16/1/2018). Kunjungan ini dilakukan selain untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI, juga untuk meningkatkan tali silaturahmi yang selama ini telah terbangun yakni antar personel TNI dan Polri.

 

Danyonzipur 1/DD Letnan Kolonel Czi Rielman Yudha menyambut baik atas Kunjungan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SH.SIK.Msi Ke Mako Yonzipur 1/DD. "Prajurit Yonzipur 1/DD agar menjadi Pelopor dalam menjaga rasa aman kepada seluruh Komponen masyarakat, di samping itu juga agar seluruh prajurit mematuhi aturan dari hal yang terkecil yaitu dengan mematuhi aturan lalu lintas seperti melengkapi surat - surat kendaraan dan menjauhi narkoba.

 

Sehingga dapat mengurangi segala bentuk pelanggaran yang berurusan langsung dengan Pihak kepolisian," tuturnya. Pada Kunjungan kali ini Kapolrestabes Medan merasa bangga dan terharu dengan sambutan seluruh Prajurit Yonzipur 1/DD. " TNI dan Polri memiliki kebersamaan yang erat dan menjalin persatuan yang kuat , agar tidak dapat terpecah belah oleh pihak manapun. Walaupun dengan berbagai macam agama, suku, ras dan adat istiadat di Indonesia ini, rakyat tetap bersatu demi tegaknya NKRI. Serta menghimbau kepada seluruh anggota Yonzipur 1/DD agar dapat menjauhi Narkoba dan selalu mematuhi aturan berlalu lintas," kata Kombes Pol Dadang Hartanto SH.SIK.Msi.(ferr)

Berita Lainnya

Index