Sambut Kunjungan Kapolda Sumut, Kombes Pol Yemi Mendagi: Motivasi dan Semangat Kelola Kamtibmas

Sambut Kunjungan Kapolda Sumut, Kombes Pol Yemi Mendagi: Motivasi dan Semangat Kelola Kamtibmas

DELISERDANG,(PAB)----

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mendagi, Sik berikut para personil kesatuan dan Jajaran menyambut kehadiran Kapolda Sumut dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) yang berlangsung hangat di Mapolresta Deli Serdang, Kamis (25/6/20).

Menjadi sebuah kebanggan bagi Yemi atas kehadiran Kapolda Sumut melakukan monitoring dan pengecekan kantor berikut kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam menjalankan perintah Kapolri menjaga kemitraan dan Sinergisitas TNI- Polri.

" Terimakasih yang sebesar besarnya atas kunjungan bapak Kapolda, hal ini tentunya sebagai bentuk kepedulian pimpinan polda sumut kepada jajarannya" ujar Yemi dalam sambutannya.

Dikatakan Yemi, dengan kedatangan Kapolda Sumut, Irjen Pol. Martuani Sormin berkunjung dan selalu memberikan motivasi merupakan semangat tersendiri kepada bawahannya untuk terus maju dan berkarya dalam kelola kamtibmas.

" Dengan kedatangan pak Kapolda berkunjung dan selalu memberi motivasi semangat bawahan untuk terus maju dan berkarya dalam kelola Kamtibmas sehingga masyarakat produktif" tambah Yemi.

Pesan Kapolda Sumut dalam arahannya agar menjadikan pekerjaan sebagai ladang ibadah.

" Pesan menjadikan pekerjaan sebagai ladang ibadah menjadi amanah bagi Polresta Deliserdang dan jajaran" imbuh Yemi.

 

Disambut Yel- Yel TNI- Polri, Kapolda Sumut Acungkan Jempol

Kehadiran Kapolda Sumut dalam kunjungan kerja ke Mapolresta Deli Serdang, Kapolda Sumut beserta rombongan disambut hangat yel- yal Sinergitas TNI-Polri. 

Tim penyambutan kolaborasi personel Polresta Deli Serdang, Sat Brimob Kompi 2 Batalyon A Tanjung Morawa, Batalyon 121 Macan Kumbang serta Kodim 0204/DS di lapangan apel Mapolresta Deli Serdang, melakukan gerakan khas TNI- Polri menyambut kedatangan Kapolda dan Rombongan sembari menyanyikan yel-yel bersama di tengah lapangan usai Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si memberikan arahan dalam kunjungan kerjanya

IMG-20200625-WA0004

Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin tampak bangga melihat aksi tari khas dan yel- yel penyambutan tersebut spontan Martuani memberikan acungan jempol atas kekompakan yang ditunjukkan oleh para personel TNI-Polri tersebut.

IMG-20200625-WA0007

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut meminta personel TNI dan Polri  untuk selalu menjaga kekompakan dan soliditas yang sudah terjalin khususnya dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga kondusifitas dan kamtibmas Sumut

“Kita tahu bahwa garda terdepan bangsa ini adalah TNI dan Polri, karena itu, diharapkan sinergitas TNI dan Polri harus terus terjaga agar semakin kompak dan solid”, ujarnya. (Evi)

Berita Lainnya

Index