Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Team Penilai Kebersihan Polrestabes Medan Cek Mako Polsek Helvetia

Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Team Penilai Kebersihan Polrestabes Medan Cek Mako Polsek Helvetia

NEDAN,(PAB)----

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74, ketua team penilaian kebersihan Polrestabes Medan, Kompol E. Sirait bersama Anggotanya tiba di Polsek Medan Helvetia. Rabu (24/06/2020) pukul 10 pagi

Kedatangan Kompol E.Sirait bersama anggota langsung di sambut Kapoksek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K dan Wakapolsek Iptu Karya Tarigan.S.H beserta personil lainnya

Kegiatan pemeriksaan diawali dengan ruang kerja Kapolsek, Wakapolsek, SPK/Penjagaan dan ruangan perunit lainnya serta halaman dan keadaan seputaran Mako Polsek Medan Helvetia.

"Program protokol kesehatan di Polsek Medan Helvetia ini sudah berjalan sesuai peraturan pemerintah dan ruangan peruangan yang kami lakukan pemeriksaan dan pengecekan cukup tertata rapi dan bersih, yang buat kami merasa puas dan terkagum dengan Polsek ini adalah, Polsek ini mempunyai inovasi yang sangat kreatif yaitu program ketahanan pangannya, selama ini saya lihat hanya di media sosial saja, kalau Polsek ini mempunyai inovasi dan kreatif serta unik" ujar Kompol E. Sirait melakukan pengecekan kebersihan mako Polsek Helvetia.

Dikatakannya, saat melihat ada tanaman kangkung dengan cara media Styrofoam, tanaman Tauge dengan botol bekas, serta pembudidayaan ikan lele di dalam ember (Budikamber), ini menjadi nilai plus bagi   Polsek Medan Helvetia. 

"Harapan saya Polsek Medan Helvetia ini akan menjadi contoh bagi Polsek - Polsek lainnya, terutama di jajaran Polrestabes Medan, tetap pertahankan dan akan lebih baik ditingkatkan, saya juga mengharapkan kebersihan Mako ini dan kerapiannya tetap dijaga, serta teruslah berkarya dan berinovasi untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia ini".ucap Kompol E.Sirait. (Evi)

Berita Lainnya

Index