Danyonmarhanlan I Terima Kunjungan Paur Humas Polres Pelabuhan Belawan Di Ruang VIP Mako Yonmarhanla

Danyonmarhanlan I Terima Kunjungan Paur Humas Polres Pelabuhan Belawan Di Ruang VIP Mako Yonmarhanla

BELAWAN,(PAB)---Wujud sinergitas TNI/Polri yang semakin solid, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Farick M. Tr. Opsla terima kunjungan silaturahmi Paur Humas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Bonar Pohan di ruang VIP Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Sumatera Utara, Senin (22/06/2020).


Kunjungan Paur Humas Polres Pelabuhan Belawan disambut hangat dan penuh keakraban oleh Danyonmarhanlan I yang didampingi Pasiops Mayor Marinir Teguh Pristiyanto, D, M.Tr. Hanla, SE, Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis dan Danki A Kapten Marinir Robby Barus diruang VIP Yonmarhanlan I. Kunjungan silaturahmi ini merupakan wujud kedekatan Yonmarhanlan I dengan Polres Pelabuhan Belawan.

Disamping untuk mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah berjalan baik dan juga untuk membicarakan tentang hal yang akan dilakukan bersama dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.
 



Sehingga Polres Pelabuhan Belawan dan Yonmarhanlan I tetap solid untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan sebagaimana yang telah terlaksana baik selama ini. (surya atm)

Berita Lainnya

Index