Kapolda Sumut Kunker Di Polsek Hamparan Perak Lakukan Pengecekan

Kapolda Sumut Kunker Di Polsek Hamparan Perak Lakukan Pengecekan

HAMPARAN PERAK,(PAB)---Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs Martuani Sormin Msi menyambangi Polsek Hamparan Perak.Kapolda Sumut menyambangi Polsek Hamparan Perak dalam rangka kunjungan kerjanya.

Keterangan pres riliase di terima Pab-indonesia.co.id, di Polsek Hamparan Perak,Selasa (16/6/2020), Kapolda bersama rombongan tiba pada pukul 13.30 WIB.Kapolda Sumut langsung disambut oleh Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH dan didampingi Kompol Edwart Simamora serta para PA Polsek.

Kunjungan kerja Kapolda Sumut di Polsek Hamparan Perak tersebut dilaksanakan karena Polsek Hamparan Perak pada tahun 2010 pernah di serang oleh kelompok teroris yang mengakibatkan 3 personil Polsek Hamparan Perak meninggal dunia.

Selanjutnya Kapolda melakukan pengecekan kesiapan Mako serta pengecekan keseluruh ruangan di masing masing Unit Polsek serta ruangan tahanan.

Setelah melakukan pengecekan Kapolda memasuki ruang kerja Kapolsek bersama Kapolres melakukan pertemuan beramah tamah.

Turut hadir mendampingi Kapoda Sumut dalam kunjungan kerja ini Dir Samapta Kombes Pol Yus Nurjaman Sik Msi dan Kabid Propam AKBP Donal Simanjuntak.

Pada pukul 15.20 win, Giat kunjungan kerja Kapolda Sumut beserta rombongan selesai dilaksanakan kemudian Kapolda Sumut beserta rombongan meninggalkan Kapolsek Hamparan Perak dengan aman dan kondusif.(surya atm)

Berita Lainnya

Index