Ketua GP Ansor Sumut H Adlin Berikan Bantuan 50 Karung Beras Warga Tak Terdaftar Bantuan Pemerintah

Ketua GP Ansor Sumut H Adlin Berikan Bantuan 50 Karung Beras Warga Tak Terdaftar Bantuan Pemerintah

SERGAI,(PAB)–

Berbagi Rezeki, Ketua GP Ansor Sumut H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST,M.SP  berikan bantuan 50 Karung Beras, kepada masyarakat  kurang mampu yang tidak terdaftar sebagai penerima bantuan pemerintah di Desa Pematang Kuala Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Senin (15/6/2020).

Dalam kegiatan bakti sosialnya Ia menghimbau, agar masyarakat  tetap sabar menghadapai kondisi saat ini  ditengah wabah Virus Corona. 

"Mari secara bersama kita melakukan pencegahan agar virus Corona ini cepat sirna di negeri tercinta ini khususnya masyarakat  Sergai untuk tetap mengikuti protokol Kesehatan. Semoga kedepan pihak berkompeten dapat melakukan pendataan kembali sehingga tidak ada yang tertinggal," Ungkap bakal calon Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan.

Pada kesempatan tersebut,Ust Budi Santoso Spd i, Mengucapkan terimakasih kepada Ketua GP Ansor Sumut yang telah peduli terhadap masyarakat kurang mampu di desa pematang Kuala 

"Terimakasih kami ucapkan kepada Ketua GP Ansor Sumut atas kepeduliannya. Besar harapan kami, mudah-mudahan apa yang menjadi cita cita beliau bersama Darma Wijaya  dalam pertarungan Pilkada Sergai 2020 dapat meraih amanah dari masyarakat Sergai,"ucapnya.(Bambang)

Berita Lainnya

Index