Rangkaian Kunjungan Kerja Komandan Lanal Sabang Ke Aceh Barat

Rangkaian  Kunjungan  Kerja Komandan Lanal Sabang Ke Aceh Barat
kolonel Laut (P) kicky Salvacdie, S. E beserta Perwira Staff Lanal Sabang foto bersama wakil Bupati Aceh .(Foto/Dispen)

ACRH BARAT,(PAB)----

Dalam rangka menjalin kerjasama dan silaturahmi dengan satuan samping yang ada diwilayah kerja  Lanal Sabang, Komandan Lanal Sabang kolonel Laut (P) kicky Salvacdie, S. E beserta Perwira Staff Lanal Sabang melakukan kunjungan kerja ke Bupati Aceh Besar yang disambut oleh Wakil Bupati Aceh Barat DRS.H.Banta Puteh , SH.MM. dan didampingi Staf Ahli  dikantor Bupati Aceh Barat Jln. Gajah mada No.1 kecamatan Johan pahlawan Meulaboh (Jumat 12/01).

Kunjungan DanLanal Sabang dan rombongan ke Kantor bupati  untuk Bersilaturahmi  dan bertatap muka langsung saling memperkenalkan diri karena perairan barat kabupaten Aceh barat masuk wilayah kerja Lanal Sabang.


Setelah Kunker Ke Bupati Aceh Barat rombongan Lanal Sabang menuju Korem 012/TU Teuku Umar untuk melanjutkan silahturahmi kepada Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E, MM yang diterima oleh Kasrem Letkol Inf.Yudiono, S.Ag. setelah silahturahmi dengan pihak pimpinan Korem 1012/TU rombongan melanjutkan kunjungan ke PLTU Nagan Raya di jalan raya meulaboh tapaktuan, karena PLTU Nagan Raya merupakan salah satu obvit yang berada dekat laut sehingga perlu perhatian , di PLTU Nagan Raya rombongan mendapat paparan proses kerja oleh manager PLTU Nagan Raya Harmanto .(Rosen/penlansab)

Berita Lainnya

Index