Pedagang Diimbau Taati Protokol Kesehatan

Pedagang Diimbau Taati Protokol Kesehatan

SURAKARTA,(PAB)----

Babinsa dan Limas Kel.Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Yudi Widiyanto dan Sertu A. Rumbawa melaksanakan himbauan kepada warga terutama pedagang agar mentaati protokol kesehatan dari pemerintah, Senin (15/6)

Kegiatan ini merupakan penerapan dan menindak lanjuti kebijakan Pemerintah Kota Surakarta tentang New Normal, agar masyarakat terutama para pedagang yang menjadi tempat berkumpulknya pembeli agar mengindahkan apa yang menjadi ketentuan dari pemerintah.

IMG-20200615-WA0032Babinsa dan linmas Memberikan Sosialisasi juga memberikan pesan -pesan Kamtibmas dan memberikan Himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mengantisipasi hal yang akan terjadi, agar warga masyarakat ikut serta membantu pemutusan Mata rantai Covid -19 antara lain Menyediakan tempat air dan sabun untuk cuci tangan, Pembeli maupun pedagang wajib menggunakan masker, Pedagang Menyediakan Alat pengukur suhu badan dan Jaga Jarak antara pembeli dan pedagang.

IMG-20200615-WA0033Kami berterimah kasih kepada Babinsa dan Limas yang tak henti-henti mengingatkan kami tentang protokol kesehatan agar kedepannya apa yang menjadi himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan ini kami laksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga pandemi covid-19 ini segera berakhir” ujar Diah salah satu pedagang yang berjualan di jalan Gatot Subroto kel. Kratonan.

(Kemplu)

Berita Lainnya

Index