Tingkatkan Stamina Cegah COVID-19

Kapolres Sergai Bersama Personel Olahraga Hash Menyongsong New Normal

Kapolres Sergai Bersama Personel Olahraga Hash Menyongsong New Normal

SERGAI,(PAB)----

Kapolres Sergai bersama personel menggelar kegiatan olahraga Hash (jalan kaki) guna meningkatkan daya tahan dan imunitas tubuh agar terhindar dari Covid 19 dalam menyongsong New Normal Di Wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

“Kegiatan olahraga ini guna meningkatkan daya tahan dan imunitas tubuh bagi personel Polres Sergai agar terhindar dari Covid 19 dalam menyongsong New Normal, khususnya di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai,” ujar Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum kepada wartawan, Minggu sore, (14/6/2020).

IMG-20200614-WA0039Dalam menyongsong penerapan New Normal oleh Pemerintah kita persiapkan Stamina dan imunitas tubuh personel dengan berolah raga agar personel Polres Sergai selalu sehat dalam mengawal dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,” tambah Kapolres.

Kegiatan olahraga Hash (Jalan Kaki) tersebut, dilaksanakan dengan rute start dari Mako Polres Serdang Bedagai dan mengelilingi perkebunan kelapa sawit PT. Lonsum dan perkebunan milik masyarakat di Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah Kab.Serdang Bedagai, selama kurang lebih 2 jam mulai pukul 16.00 s/d 18.00 WIB.

IMG-20200614-WA0035Turut hadir dalam kegiatan itu, Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni, SH, S.IK, Kapolsek Dolok Masihul, AKP J. Panjaitan, SH, Kanit I Sat Reskrim, IPDA I. Made K, S.Trk, Kanit II Sat Reskrim, IPDA BD Sitorus, SH, MH, Kanit PPA Sat Reskrim, IPDA Yenni F. Marbun, S.Trk, Polwan Polres Sergai dan group olahraga Hash Medan.(Bambang)

Berita Lainnya

Index