Wujud Nyata Kebersamaan Babinsa dan Warga Cegah Penyebaran Covid-19

Wujud Nyata Kebersamaan Babinsa dan Warga Cegah Penyebaran Covid-19

SURAKARTA,(PAB)----

Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu Rohmad, Bersama Warga Peduli Aids (WPA) Kel Jayengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, (14/06/2020).

IMG-20200614-WA0016Bersama warga mereka tampak bahu membahu penyemprotan cairan desinfektan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Adapun sasaran penyemprotan yang dilakukan yaitu lingkungan rumah warga beserta kendaraan dan jalan yang dapat menimbulkan penyebaran Covid 19 di lingkungan Kel Jayengan.

IMG-20200614-WA0017Selain melakukan penyemprotan, Babinsa dan WPA juga mengajak agar semua pihak peduli untuk selalu pake maske, rajin cuci tangan, dan melakukan aktivitas bersih-bersih.

“Kepada masyarakat supaya peduli dengan lingkungan sekitar. Buanglah sampah pada tempatnya, siapkan CTPS di tiap-tiap rumah serta gunakan masker untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Penyemprotan ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus Corona di masyarakat. Harapannya denganmu dilaksanakan penyemprotan ini dapat memutus atau membunuh penyebaran Covid 19,” ujar Babinsa Sertu Rohmad.
(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index