Berikan Kejutan kepada Perwiranya, Ini yang Dilakukan Kapolsek Medan Helvetia...

Berikan Kejutan kepada Perwiranya, Ini yang Dilakukan Kapolsek Medan Helvetia...

MEDAN,(PAB)----

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K, memberikan kejutan kepada Perwiranya yaitu Kanit Binmas Ipda Suparmin yang berulang Tahun ke 55 Tahun. Sabtu (13/06/2020), sekira pukul 15.00 wib.

Awal sebelum terjadinya kejutan itu sebelumnya Kapolsek memimpin rapat anev untuk menyambut persiapan Hari Jadi Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di Ruang Curhat Helvetia (RCH) Polsek Medan Helvetia yang dihadiri seluruh Perwiranya,

IMG-20200613-WA0081Suprise tersebut diberikan Kapolsek sebagai wujud untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik

Dengan diawali pemotongan kue tart dan diiringi dengan lagu selamat ulang tahun dari Kapolsek dan Perwira lainnya, dilanjutkan dengan peniupan lilin yang berulang tahun yaitu Ipda Suparmin

“Sengaja kejutan ini kami kemas untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke 55 kepada Kanit Binmas Kami yaitu Ipda Suparmin”. ucap Kapolsek.

Sementara itu, Kanit Binmas Ipda Suparmin yang berulang Tahun mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan rekan Perwira lainnya.

"Seumur hidup Saya belum pernah merayakan seperti ini, ini suatu moment yang sangat berkesan buat Saya pribadi" ujar Suparmin haru.

IMG_20200613_202304Dikatakan Suparmin, dengan acara seperti ini, menjadi pertanda adanya saling memperhatikan dan saling mengingatkan satu sama lainnya.

"Sebelumnya saya mohon maaf dan ijin kepada Bapak Kapolsek, bila suatu saat Bapak nantinya menjadi orang nomor satu di kewilayahan yang lebih besar jangan lupakan moment yang Bapak buat seperti ini, Anggota pasti sangat senang diperhatikan, dan Saya pribadi punya keyakinan Bapak akan sukses kedepannya. Amin.. Amin yra" tutur Ipda Suparmin.(Evi)

Berita Lainnya

Index