Olah Raga Bersama Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI di Sumatera Utara

Olah Raga Bersama Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI di Sumatera Utara
Ribuan Prajurit TNI - Polri memadati lapangan Apel Makodam I/BB dalam rangka Apel Bersama TNI-POLRI dan Pemko Medan .(Dispen)

MEDAN,(PAB)---

Ribuan Prajurit TNI - Polri memadati lapangan Apel Makodam I/BB dalam rangka Apel Bersama TNI-POLRI dan Pemko Medan dengan tema Sinergitas Mewujudkan Wilayah Medan Aman dan Damai, Kamis (11/01).

Acara dimulai dengan Apel gabungan TNI-Polri dan Pemko Medan dengan Irup Kapoldasu Irjen Pol.Paulus Waterpau. Dalam amanatnya Kapoldasu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel TNI-Polri atas perhatian dan kehadiranya. Hal ini  merupakan barometer utama di wilayah Sumatera Utara.

Tepatlah melalui Apel Bersama TNI- Polri Kita Ciptakan Sinergitas Mewujudkan Wilayah Medan Aman dan Damai. Hilangkan sikap arogan yang dapat melukai hati masyarakat, jadilah suri tauladan bagi masyarakat dan jaga netralitas karena TNI-Polri sebagai alat Negara.

Acara dilanjutkan dengan  berbagai permainan diantaranya Water Estapet, Tongkat Estapet, Holahop, Penjinak Bom dan Melepas Ranjau. 
Hadir dalam acara apel bersama Pangdam 1/BB Mayjen TNI Cucu Sumantri, Kasdam 1/BB Brigjen TNI Teuku Benny Firmansyah, Pangkosekhanudnas III Medan Marsma Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr.(Han), Danlantamal I Laksma TNI Ali Triswanto, S.E.,M.Si, Kabinda Sumut Brigjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E.,M.M., Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si, Para Asisten TNI-POLRI dan Danyonmarhanlan I Belawan.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index