Empat Orang Diamankan

Polres Pelabuhan Belawan Grebek Kampung Narkoba di Kelurahan Sei Mati Medan Labuhan

Polres Pelabuhan Belawan Grebek Kampung Narkoba di Kelurahan Sei Mati Medan Labuhan
Satu unit sepeda motor hangus terbakar dalam peristiwa ini.(Foto/Ali)

BELAWAN,(PAB)--

Suasana berubah mencekam.sesaat sejumlah personil gabungan dari Polres Pelabuhan Belawan dibantu Polsek Medan Labuhan melakukan penggrebekan terhadap salah satu rumah warga yang diduga bandar narkoba di Kampung tengah Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan Rabu,(10/1) pagi.

Peredaran narkoba yang selama ini kian marak peredaraannya didaerah tersebut sudah sangat meresahkan warga sekitar. Menurut informasi yang beredar,sebelumnya, polisi sudah melakukan pengintaian terhadap bandar nnarkobadang disinyalir berada di kampung tersebut, dan setelah merasa yakin, petugas langsung melakukan penggrebekan di salah satu rumah milik warga.

Pengrebekan yang tiba-tiba ini membuat para penghuni rumah tersebut berhamburan keluar untuk melarikan diri sambil memprovokasi warga sekitar sambil melempari petugas dengan batu dan kayu serta membakar satu unit sepeda motor.

Melihat situasi yang tidak kondusif petugas langsung melakukan tembakan peringatan keudara, dan tidak berapa lama petugas berhasil menguasai situasi.

Dari peristiwa ini polisi berhasil mengamankan 4 orang warga yang diduga bandar narkoba dan yang memprovokasi warga serta 2 unit sepeda motor dan narkotika jenis shabu sebagai barang bukti.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Yemi Mandagi.S.IK melalui Kasat Narkoba AKP. Edi Safari.SH membenarkan tragedi penggrebekan tersebut dan hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Pelabuhan Belawan yang diterima media ini. (Ali Hidayat)

Berita Lainnya

Index