Ribuan Massa Giring Djarot Daftar Cagub ke KPU Sumut

Ribuan Massa Giring Djarot Daftar Cagub ke KPU Sumut
Cagubsu Djarot Saiful Hidayat saat tiba di lapangan Merdeka ditengah kerumunan Kader partai pendukung dan simpatisan.(Foto/Evi Tanjung)

MEDAN,(PAB)----

Ribuan Massa pendukung Cagub Djarot dan Cawagubsu Sihar Sitorus Berkumpul dilapangan Merdeka Medan Jl.Pulau Pinang Medan, Rabu,(10/1/2018) hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan yang diusung PDI-P dan PPP ini.

Kerumunan massa yang datang dari berbagai elemen masyarakat ini terlihat sangat antusias tatkala Djarot tiba dilapangan Merdeka sekitar pukul 16.00 WIB dimana, massa terlihat langsung mengelu-elukan  mantan Gubernur DKI dan Walikota Blitar selama dua periode ini untuk bertarung memperebutkan orang nomor 1 di Sumatera Utara.

Sementara itu, puluhan abang beca terlihat sudah bersiap-siap dilapangan merdeka untuk menghantarkan Djarot menuju Kantor KPU Sumut di jalan di Jalan Perintis Kemerdekaan no.35 Medan.

Ditengah-tengah kerumunan massa, terlihat oleh pab-indonesia.co.id, Djarot masih menyempatkan diri menghampiri para pendukungnya untuk foto bersama.

Kegembiraan tampak diwajah para pendukung Djarot seperti yang diungkapkan Nelson Simarmata (45)  kepada media ini, dirinya mengaku datang ke lapangan Merdeka khusus untuk memberikan dukungan moril terhadap Djarot Saiful Hidayat.

"Senang kalilah bang,baru ini kulihat pak Djarot dan salutlah, walaupun banyak kali orang,masih sempatkan diri berfoto sama pendukungnya.,"ujar pria berkulit putih ini sembari meneriakkan yel yel  penuh semangat sambil mengikuti rombongan menuju tempat pendaftaran.

Tampak hadir beberapa petinggi PDI-P Sumatera Utara  larut di kerumunan massa seperti,Japorman Saragih, Baskami Ginting, Akhyar Nasution,Sutrisno Pangaribuan, Hasyim Mujadi dan lainnya..(Evi Tanjung)

Berita Lainnya

Index