Cek Kesiapan Prajurit Saat Bertugas

Lantamal I Laksanakan Apel Kelengkapan

Lantamal I Laksanakan Apel Kelengkapan
Aspers Danlantamal I Letkol Laut (P) Dores Afrianto Ardi, SE., memimpin Apel Kelengkapan Prajurit Lantamal I.(Foto/Dispen)

BELAWAN,(PAB)----

Aspers Danlantamal I Letkol Laut (P) Dores Afrianto Ardi, SE., memimpin Apel Kelengkapan Prajurit Lantamal I bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Rabu (10/01).Apel dilaksanakan bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiapan personil Lantamal I  dalam melaksanakan tugas.

Dalam arahannya Aspers Danlantamal I menekankan kehadiran seluruh prajurit dalam pelaksanaan apel pagi maupun apel siang. Dengan tujuan untuk melaksanakan pengecekan keberadaan prajurit sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan dinas setiap hari.


Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan Asintel Danlantamal I Letkol Marinir Zaenal kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal I serta Yonmarhanlan I agar seluruh personil jangan sekali-kali mendekati diri kepada Narkoba mengingat bahaya dan efek yang ditimbulkannya bagi si pengguna.


Apel Kelengkapan ini dihadiri oleh Para Asisten, Para Kasatker dan Kadis, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS di lingkungan Lantamal I serta Yonmarhanlan I.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index