DPD PWOIN Kota Dumai Apresiasi Keberhasilan Polres Dumai Dalam Mengamankan Ratusan Pembalap Liar

DPD PWOIN Kota Dumai Apresiasi Keberhasilan Polres Dumai Dalam Mengamankan Ratusan Pembalap Liar

DUMAI, Riau---


Setelah mengepung semua Ruas Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Soebrantas yang memungkinkan Para Pembalap Liar untuk kabur, Polres Dumai berhasil mengamankan 
Ratusan Remaja Balap Liar di Jalan Soebrantas, Sabtu, 07/06/2020, sekitar pukul 23:00 WIB.

Balap Liar yang selama ini sangat meresahkan Masyarakat dikarenakan membuat Arus Lalu Lintas menjadio terhambat, juga membuat Warga cemas bila melintas di Area Balap Liar tersebut.

Dari hasil Pengepungan, Polres Dumai berhasil mengamankan Ratusan Remaja yang rata rata masih Pelajar, setelah diamankan di tempat kejadian Ratusan Remaja dan Kendaraan Roda Dua digelandang ke Mapolres Dumai.

Roliandika Putra, Ketua DPD PWOI Kota Dumai ketika diwawancara Pab setelah kegiatan tersebut mengatakan, DPD PWOIN Kota Dumai sangat mengapresiasi kinerja Polres Dumai yang bersikap tegas terhadap Pembalap Liar yang selama ini memang sangat meresahkan Masyarakat. Kita mendukung tindakan Polres Dumai terhadamPara Pembalap Liar tersebut, bila perlu diberikan eefek jera agar Remaja tersebut tidak melakukan Balap Liar kembali, ujar Roliandika Putra.

Bukan tidak mungkin di sela sel Balapan Liar itu ada unsur pertaruhan uang, selain diduga merupakan praktik Perjudian, Balap Liar ini rentan merenggut nyawa, imbuh Roliandika Putra menutup wawancara.(Eli)

Berita Lainnya

Index