Danlanal Simeulue Letkol Marinir Idha M.Basri Terima Tanah Hibah dari Pemkab ABDYA.

Dibaca: 4618 kali  Selasa,09 Januari 2018 | 19:01:52 WIB
Danlanal Simeulue Letkol Marinir Idha M.Basri Terima Tanah Hibah dari Pemkab ABDYA.
Ket Foto : Lantanal Simeulue Letkol Marinir Idha M Basri menerima Surat Hibah Tanah dari Bupati Abdya.(Foto/ Dispen)

SIMELUE,(PAB)----

Danlanal Simeulue Letkol Marinir Idha M Basri menerima Surat Hibah Tanah guna pembangunan  Pos AL seluas 10 ribu meter persegi dari Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), acara Penyerahan Surat Hibah melalui Bupati berlangsung  di Pendopo Bupati Blangpidie,  pada, Selasa (09/01/2018)

Bupati Abdya melalui Wakil Bupati Abdya Muslizar, MT, yang didampingi Ketua DPRK Zaman Akli serta unsur Forkompimda memanfaatkan moment penyerahan Sertifikat Surat Hibah Tanah dengan saling bertukar cinderamata persahabatan sebagai lambang kerjasama dalam membangun dan menjaga keamanan perairan Abdya dari segala bentuk gangguan.

Pemerintah Abdya bersama Lantanal Simeulue telah sepakat menjalin kerjasama dan saling membantu dalam mengamankan perairan laut Abdya dari segala bentuk kejahatan di laut. 


Gangguan- ganguan itu berupa tindak kejahatan  pengebomam ikan, Pencurian ikan dari kapal luar dan kejahatan lainnya yang merusak laut akan ditindak sesuai peraturan yang berlaku.

"Semoga saja kehadiran Pos Angkatan Laut di Abdya dapat membantu mengurangi kejahatan dilaut dan juga membantu kegiatan sosial lainnya," ujar Danlanal Simeulue Idha M. Basri di penutup acara.(Rosen/Dispen)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »