KaKanwil Bea Cukai Sumut Silaturahmi Dengan Kapoldasu

KaKanwil Bea Cukai Sumut Silaturahmi Dengan Kapoldasu

MEDAN,(PAB)---

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Sumut silaturahmi dengan KaKanwil Bea Cukai Sumut Oza Olivia yang bertempat di Ruang Perjamuan Lt. II Mapolda Sumut, Jumat (5/6),
Turut hadir, Kabid P2 Kanwil BC Sumut Sodikin, Kepala kantor pelayanan BC Belawan Tri Utomo dan Kepala Kantor Pelayanan BC Kualanamu Elfi Haris.

Kapolda Sumut menyambut baik kedatangan Kepala Kanwil Bea Cukai Sumut dan rombongan dalam rangka menjalin silaturahmi antara Bea Cukai Sumut dengan Polda Sumut yang dilanjutkan dengan berbincang mengenai situasi Kamtibmas di wilayah Sumut
Kapoldasu mengatakan bahwa kemarin baru saja berkunjung ke Pulau Samosir dimana masyarakat Kab. Samosir masih dalam zona hijau disaat masa pandemik covid-19 dan sangat antusias dalam disiplin menjalankan Peraturan Protokol Pemerintah.

Dalam situasi pandemik wabah covid-19. orang nomor satu dijajaran Polda Sumut ini mengajak Bea Cukai Sumut untuk ikut mendukung kebijakan pemerintah dengan penerapan New Normal yaitu menjalankan aktivitas dengan tetap memakai masker, sering mencuci tangan, sering mencuci tangan dan tidak berkumpul dalam jumlah banyak.

Irjen Martuani juga mengungkapkan bahwa Polda Sumut siap untuk bekerjasama dengan Bea Cukai Sumut khususnya dalam penegakan hukum. "Jika ada yang membantah langsung segera dikoordinasikan dengan kami untuk dilakukan penanganan," ungkapnya.

Jajarannya juga akan berupaya maksimal dalam memberantas segala Tindak Pidana Curat, Curas, dan Curanmor serta Tindak Pidana Narkotika di Daerah Sumut. "Seperti Polrestabes Medan yang baru saja melakukan pengungkapan 35 kg Narkotika jenis sabu di daerah Tanjung Balai dan tersangka melakukan perlawanan kepada personil sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur," lanjutnya.

Dalam kesempatan ini, Ibu Oza Olavia selaku Kepala Kanwil Bea Cukai Sumut sangat berterima kasih kepada Polda Sumut yang selama ini sangat membantu mendukung kinerja Bea Cukai Sumut dengan Totalitas.(RS)

Berita Lainnya

Index