Sosialisasi Penerapan New Normal

Polres Sergai bagikan 400 Nasi Bungkus Door to Door kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Polres Sergai bagikan 400 Nasi Bungkus Door to Door kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

SERGAI,(PAB)----

Menjelang Penerapan New Normal, Polres Serdang Bedagai membagikan nasi bungkus kepada masyarakat terdampak penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai, sekaligus pelaksanaan rutin program Jumat Barokah dan sosialisasi penerapan new normal, Jumat (05/06/2020).

Sebanyak 400 Nasi bungkus tersebut dibagikan oleh Posko dapur umum Polres Serdang Bedagai tersebar di tujuh Polsek Sejajaran Polres Serdang Bedagai.

IMG-20200605-WA0083Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum mengatakan pembagian nasi bungkus tersebut merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Drs.Idham Azis dalam membantu masyarakat terdampak covid-19

“Menjelang Penerapan New Normal, Polres Sergai pada hari ini membagikan 400 nasi bungkus kepada masyarakat terdampak Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Sergai” Ungkap Kapolres.

IMG-20200605-WA0078AKBP Robin juga menjelaskan pembagian bantuan makanan nasi bungkus tersebut dilakukan tepat sasaran kepada masyarakat kurang mampu terdampak virus Corona (Covid-19) bekerja sama dengan Muspika, Bhabinsa dan perangkat desa di wilayah desa masing masing.

“Bantuan makanan nasi bungkus kita salurkan langsung door to door dari rumah kerumah masyarakat yang terkena PHK dan masyarakat kurang mampu yang tidak menerima bantuan Pemerintah,semoga kiranya bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat terdampak Covid-19,serta program ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan,” ujarnya. (Bambang)

Berita Lainnya

Index