Pasangan Cagubsu Edy- Ijeck Resmi Daftar ke KPU Sumut

Pasangan Cagubsu Edy- Ijeck Resmi Daftar ke KPU Sumut

MEDAN,(PAB)---

Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Edy-Ijeck) resmi mendaftarkan diri sebagai kontestan Pilgubsu 2018 ke KPU Sumut Senin (8/1/2018). Keduanya tiba dengan mengunakan becak bermotor yang diikuti oleh konvoi kendaraan bermotor dari massa pendukung mereka.

 

Arak-arakan ini sudah dimulai dari rumah pemenangan yang juga disebut ERAMAS di Jalan A. Rivai. Mereka langsung diarak menggunakan betor menuju kantor KPU Sumut. "Semua berkas kita sudah lengkap dan semua partai pendukung kita juga sudah siap dan hari ini kami daftarkan diri ke KPU Sumut," kata Edy Rahmayadi. Mereka juga didampingi oleh pimpinan Partai Pendukung yang terdiri dari lima partai politik. "Kedatangan kita ini penuh percaya diri, karena ini merupakan kepercayaan masyarakat Sumut," imbuhnya.

 

Mereka juga didampingi oleh pimpinan Partai Pendukung yang terdiri dari lima partai politik. "Kedatangan kita ini penuh percaya diri, karena ini merupakan kepercayaan masyarakat Sumut," imbuhnya. Mereka telah memperoleh 50 kursi diantaranya adalah Partai Golkar (17), Gerindra (13), PKS (9), PAN (6), dan NasDem (5).(ferr)

Berita Lainnya

Index