Diduga Depresi,Oknum  Polsek Rambutan diTemukanTewas Bersimbah Darah 

Dibaca: 715 kali  Rabu,03 Juni 2020 | 16:11:29 WIB
Diduga Depresi,Oknum  Polsek Rambutan diTemukanTewas Bersimbah Darah 
Ket Foto :

SERGAI,(PAB)--

Diduga Depresi Akibat Sakit Pinggang yang di deritanya, oknum personil Polsek Rambutan jajaran  Polres Tebing Tinggi Bripka AMP (35) ditemukan  tewas bersimbah darah di rumah orang tuanya yang terletak di Dusun V Desa Gempolan Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Sergai, Rabu (03/06) pagi,

Informasi yang dihimpun wartawan dari masyarakat,
A Pane (60) warga setempat mengatakan, terlihat banyak darah di rumah NA (59) orang tua 

Saat di cek  ternyata AMP sudah bersimbah darah dengan kondisi tak bernyawa, "AMP pagi-pagi datang ke rumah itu selanjutnya aku tidak tahu lagi karena biasanya yang bersangkutan tinggal di Tebing Tinggi " kata A Pane.

Sementara Kades Gempolan Rosinta Sianturi di dampingi Kadus setempat Kriston Hutapea merupakan orang yang pertama kali masuk dan melihat langsung korban tidak bernyawa dalam posisi badan telungkup dan ¹ senjata api berada tidak jauh dari lokasi AMP terbujur.

"korban ditemukan di kamar depan dalam kondisi bersimbah darah. Saat itu tidak ada orang lain selain korban Didalam rumah tersebut," Ucapnya.

Pantauan wartawan di lokasi kejadian, terlihat Pihak Polres Sergai melakukan penyelidikan dan hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan.(Bambang)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »