Warga tak Mudik, Kapolda Sumut Apresiasi Masyarakat yang Ikuti Protokol Kesehatan

Dibaca: 2260 kali  Selasa,02 Juni 2020 | 21:24:58 WIB
Warga tak Mudik, Kapolda Sumut Apresiasi Masyarakat yang Ikuti Protokol Kesehatan
Ket Foto :

MEDAN,(PAB)----

Kapolda Sumut menyampaikan arahannya sekaligus memberikan apresiasi kepada masyarakat sumut yang sudah patuh dan mulai sadar akan bahaya covid -19. Hal ini dapat di buktikan saat pelaksanaan malam takbiran, sholat idul fitri dan pelaksanaan mudik.Hal itu disampaikannya dalam kunjungan ke Kantor PW Muhammadiyah Medan, Selasa (2/6/20).

IMG-20200602-WA0057“Saya mengapresiasi setinggi – tingginya masyarakat Sumut yang mulai sadar dan paham untuk mematuhi anjuran protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya covid -19” Jelas Kapolda Sumut.

Jenderal bintang dua ini juga mengatakan Polda Sumut sudah melakukan peninjuan ke mall dan pusan perbelanjaan lainnya dan melihat bahwa masyarakat mulai mematuhi anjuran protokol kesehatan dengan menggunakan masker. IMG-20200602-WA0069Kemudian untuk mall dan supermarket juga turut menyediakan sarana cuci tangan atau handsanitizer sebelum memasuki mall, kemudian melakukan pengecekan suhu tubuh para pengunjung, mewajibkan penggunaan masker serta membatasi setiap pengunjung yang datang.

Irjen Martuani mengtakan harapannya dengan di laksanakan nya beberapa anjuran protokol kesehatan ini menjadi jalan baru bahwa sumut siap menjalanu new normal sesuai program yang di terapkan pemerintah untuk kembali menstabilkan perekonomian masyarakat di tengah – tengah pandemic covid -19.(Evi)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »