Kapolres Sergai Gelar Pelepasan Purna Bhakti Kabag Sumda Polres Sergai

Kapolres Sergai Gelar Pelepasan Purna Bhakti Kabag Sumda Polres Sergai

SERGAI,(PAB)---

Polres Serdang Bedagai menggelar acara pelepasan Purna Bhakti Polri AKBP (Purn) S.K Purba Kabag Sumda Polres Serdang Bedagaibertempat di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Selasa (02/06/2020) sekira Pukul 14.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum, Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Vera R. Simatupang, Waka Polres Kompol Sofyan,S.H, Para Kabag Polres Sergai, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Sergai.

IMG-20200602-WA0065Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sergai mengatakan kegiatan pelepasan Purna Bhakti Kabag Sumda AKBP (Purn) S.K Purba dilaksanakan diaula Patriatama dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan.

“Kita tidak lakukan upacara pelepasan Purna bakti dikarenakan situasi pandemi Covid-19, tapi tidak mengurangi rasa hormat kami kepada Personel yang memasuki masa Pensiun dari Dinas Kepolisian,” Bilang AKBP Robin

AKBP Robin mengatakan kegiatan ini merupakan penghargaan yang Tulus dan ungkapan rasa Hormat yang setinggi – tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama Dinas Aktif sampai mengakhiri masa Purna tugas di Dinas Kepolisian.

IMG-20200602-WA0062Kapolres juga berpesan kepada personel yang memasuki purna bhakti kiranya dapat menjaga nama baik Institusi Polri, hingga dapat menjadi panutan keluarga maupun masyarakat di lingkungan tempat tinggal.

“Mari tetap jaga nama baik Polri, kiranya kita bisa hilangkan sifat kuasa dan dihormati, sehingga kita bisa diterima bermasyarakat dengan masyarakat lainnya,” Ungkap Kapolres

“Pensiun bukan kehilangan rutinitas kerja tapi bukan berarti kehilangan kesempatan untuk mengabdi dan berkarya,” Tandas AKBP Robin .(Bambang).

Berita Lainnya

Index