Polsek Labuhan Selidiki Kebakaran Gudang Kertas di Marelan

Polsek Labuhan Selidiki Kebakaran Gudang Kertas di Marelan

MEDAN,(PAB)----Polsek Medan Labuhan melakukan penyelidikan kebakaran gudang kertas bekas milik CV. Riski Bersama di pasar I Tengah Marelan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Belawan Kompol Hendris Tampubolon, SH saat mengecek lokasi kebakaran pada Jumat (5/1/2018).

 

Menurut Kapolsek, walaupun tidak ada korban jiwa, namun kebakaran tersebut menyebabkan kerugian yang besar bukan bukan tidak mungkin terjadi karena kesalahan manusia atupun sengaja dibakar. "Kami akan meminta bantuan dari Tim Laboratorium Forensik Polri Cabang Medan untuk melakukan olah TKP agar penyeebab kebakaran dapat diketahui," ungkap Kapolsek Medan Labuhan.

 

Peristiwa kebakaran gudang kertas bekas (botot) tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 wib, yang pertama sekali diketahu oleh saksi Pandi Siregar yang merupakan karyawan CV. Riski Bersama. Mengetahui terjadinya kebakaran, saksi bersama warga mencoba memadamkan api hingga kemudian lima unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK., ditempat terpisah mengatakan, setela mendapat informasi peristiwa kebakaran tersebut, dirinya langsung memerintahkan personil Polsek Medan Labuhan untuk turun ke lokasi. Selain itu personil Unit Identifikasi Sat Reskrim dan Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan juga diperintahkan Kapolres untuk membantu dilokasi kebakaran.(Ali)

Berita Lainnya

Index