Gelar Halal bi Halal dengan Prinsip Protokol Kesehatan

Relawan Pemenangan Bobby Nasution Persembahkan BONUS untuk Kota Medan

Relawan Pemenangan Bobby Nasution Persembahkan BONUS untuk Kota Medan
Ketua Relawan Pengurus Bonus, Axel Sudijaya Sumbayak Saragih

MEDAN,(PAB)----

Pengurus Relawan Bobby Nasution Untuk Semua (BONUS) mengadakan acara halal bi halal dengan menegakkan prinsip protokol kesehatan pada Sabtu (30/5/20) di Rumah Relawan Bonus Jl. Perhubungan Udara No.45Q Polonia Medan.

Ketua Relawan Pengurus Bonus, Axel Sudijaya Sumbayak Saragih mengatakan kegiatan halal bi halal bertujuan menjalin tali silaturahmi dalam suasana lebaran Idul Fitri 1 Masehi 1441 Hijriyah sesama pengurus Bonus dengan prinsip penegakan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, cuci tangan, duduk berjarak dan tamu yang hadir wajib dalam keadaan sehat.
IMG-20200530-WA0030” Yang hadir saat ini para relawan dari beberapa elemen seperti tim pemenangan dari kelompok Jharot-Sihar, kalangan Akademisi universitas, perwakilan.kelompok masyarakat Medan dan lainnya” ujar Axel Sudijaya kepada wartawan.
Ketua Bonus ini menyampaikan harapannya untuk Kota Medan lebih Bersih dan Maju agar di pimpin tokoh muda dan bersih seperti bacalon Walikota Medan priode 2020- 2025, Bobby Nasution.
IMG-20200530-WA0017“Saatnya masyarakat menentukan pilihannya untuk persiapan masa 5 tahun kedepan untuk Kota Medan agar Medan menjadi kota yang Bersih, Tertib, Aman, tidak ada Pungli dan Korupsi juga kesejahteraan bagi seluruh warga Medan” imbuhnya.
Harap Axel Sudijaya bahwa Kota Medan seharusnya mendapat Bonus untuk masyarakat yang sejahtera.(Evi)

Berita Lainnya

Index