Gelar Halal Bi Halal, Polres Sergai Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Gelar Halal Bi Halal, Polres Sergai Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

SERGAI,(PAB)--Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,.M.Hum gelar acara Halal Bi Halal atau silaturahmi dengan Personel Polres Serdang Bedagai di Lapangan Apel Mapolres  Serdang Bedagai. Sabtu (30/5/2020) pukul 08.30 Wib.

Dalam kegiatan ini Kapolres Sergai turut di dampingi Wakapolres Sergai Kompol Syofian,S.H, Para Kabag Polres Sergai, Kasat dan Perwira Polres Serdang Bedagai .

Pelaksanaan kegiatan acara Halal Bi Halal atau silaturrahmi ini Kapolres Sergai meminta kepada seluruh personil Polres Sergai baik ASN maupun Polri untuk bersalaman dengan tidak bersentuhan tetapi sesuai dengan anjuran protokol kesehatan, kemudian saling menjaga jarak antar orang per orang saat berinteraksi.

AKBP Robin  juga meminta kepada seluruh personel Polres Serdang Bedagai agar selalu  menggunakan masker di lingkungan kerja maupun saat melakukan aktifitas di luar.

"Kegiatan Halal Bi Halal ini di gelar sebagai bentuk toleransi, saling menghargai dan menjalin Silaturahmi kepada seluruh anggota Polres Serdang Bedagai yang baru saja melaksanakan perayaan idul fitri 1441 H," Ungkap AKBP Robin

"Pelaksanaan Halal bi halal tetap menerapkan anjuran protokol kesehatan yaitu untuk tidak bersalaman bersentuhan tangan, saling menjaga jarak orang per orang dan menggunakan masker” Jelas Kapolres. (Rahmat Hidayat/surya atm)

Berita Lainnya

Index