Kodam I/BB Syukuran HUT ke 67 AJENAD

Kodam I/BB Syukuran HUT ke 67 AJENAD

MEDAN,(PAB)----Tingkatkan kerja keras, Profesionalitas Prajurit dan ASN Angkatan Darat yang disampaikan dalam sambutan Direktur Ajudan Jenderal Angkatan Darat Brigjen TNI Erry herman, M.P.A yang dibacakan Kaajendam I/BB Kolonel Caj Drs. Herry Suhardi dalam rangka syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Ajenad) dan lepas sambut Wakaajendam I/BB, pada Jum’at (5/1/2018) di Balai Prajurit Makodam I/BB Jln. Gatot Subroto KM 7,5 Medan.

 

Dirajenad dalam sambutanya yang dibacakan Kaajendam I/BB menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun ke-67 Korp Ajenad kepada seluruh Prajurit dan ASN Ajudan Jenderal beserta keluarga. Selanjutnya sebagai sebuah Bangsa yang besar, para leluhur dan pendahulu bangsa telah mewariskan kepada kita sebagai penerus Bangsa, sebuah teradisi dan nilai-nilai kehidupan yang luhur tersebut telah menjadi marwah lahirnya sesanti Korp Ajudan Jenderal dengan tema “Budhi Dharma Bhakti”, yaitu kita tingkatkan profesionalitas, kesederhanaan, ketulusan dan kerja keras guna mendukung tugas pokok Angkatan Darat.

 

Sudah saatnya kita sebagai warga Ajudan Jenderal harus bekerja lebih keras dan berfikir lebih kreatif, imajinatif dan inofatif, guna mendukung tugas satuan Ajudan Jenderal yang begitu komplek menjadi lebih baik dimasa yang akan datang. Dalam kegiatan syukuran HUT ke-67 Ajenad tersebut sekaligus dilaksanakan acara lepas sambut Wakaajendam yang lama dari Letkol Caj Drs. Zulfikri M. Si sebagai Irdyaum Itditajenad kepada Letkol Caj M. Radjab sebagai Wakaajendam I/BB. Hadir dalam kegiatan tersebut para Assiten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB serta Prajurit dan ASN Kodam I/BB.(ferr)

Berita Lainnya

Index