Himbauan Danramil 03/Serengan kepada Anggotanya dalam Pelaksanaan Apel Pagi

Himbauan Danramil 03/Serengan kepada Anggotanya dalam Pelaksanaan Apel Pagi

SURAKARTA,(PAB)----

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota TNI, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota TNI terutama anggota Teritorial. Selasa (26 Mei 2020)

IMG-20200526-WA0011Kegiatan Apel pagi di laksanakan di aula Koramil 03/Serenga jln Veteran, kec Serengan Kota Surakarta. Apel ini merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab, apel pagi di Koramil ini selalu dilaksanakan para Babinsa sebelum melaksanakan tugas di kewilayahan masing-masing.

IMG-20200526-WA0008Dalam pengarahannya Danramil 03/Serengan Kapten Inf Tri Sakti K menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dalam minggu ini. Selalu menjaga kesehatan Cuci tangan,pakai Masker jaga jarak agar terhindar dari Virus Covid -19, Tak hanya itu Danramil juga menekankan kepada anggota tetap jaga kebersihan pangkalan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas diwilayah dan tetap jaga Netralitas TNI.

(Kemplu)

Berita Lainnya

Index