Danrem 023/KS Harapkan Prajurit Tingkatkan Tugas

Danrem 023/KS Harapkan Prajurit Tingkatkan Tugas

MEDAN,(PAB)----Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat, menggelar panggung prajurit di Aula Gupala Makorem 023/KS Jalan Datuk Itam No 1 Sibolga, Sumut. Kegiatan ini dihadiri seluruh warga Korem 023/KS. “Sebelum pukul 24.00 WIB kita melaksankan acara makan bersama dan nyanyi nyanyi dan joget dilanjutkan doorprize, kemudian dilanjutkan Do’a Bersama dipimpin Serda Safril dari Bintal Korem 023/KS, “ujar Kapenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata.

 

“Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan guna keselamatan prajurit, ASN, dan keluarga besar Kodam I/BB, selanjutnya pelaksanaan kegiatan tahun 2018 agar berjalan dengan baik, lancar tidak ada pelanggaran terutama dalam tingkah laku dan pelaksanaan tugas agar menjadi lebih baik lagi, “ujar serka Safril dalam doanya. Detik detik tahun 2017 tiba , Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat mengajak kepada para Prajurit dan ASN untuk mengenang berbagai hal yang telah dilalui sepanjang tahun 2017 dan hendaknya dijadikan acuan dalam menghadapi tahun depan yang lebih baik. “Tahun baru 2018, akan lebih bermanfaat dan hindari kegiatan-kegiatan negatif yang dapat merugikan diri sendiri atau keluarga. Bina rumah tangga dengan baik, jika ada permasalahan segera atasi secara internal Jangan langsung mengajukan cerai,” tegas Danrem.

 

Hubungan dengan sesama manusia dalam kehidupan sosial tetap ditingkatkan terutama koordinasi antar instansi sehingga memudahkan pekerjaan kita . ” Semoga kita diberikan kekuatan serta kemudahan untuk menghadapi tahun 2018 yang lebih baik, ” pesan danrem 023/KS.(ferr)

Berita Lainnya

Index