Rasa Peduli Terhadap Masyarakat

PKB Humbahas Datangi  Rumah Lansia Untuk Bagikan Sembako

Dibaca: 1641 kali  Kamis,21 Mei 2020 | 22:27:50 WIB
PKB Humbahas Datangi  Rumah Lansia Untuk Bagikan Sembako
Ket Foto :

HUMBAHAS,(PAB)---

Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memakai masker dan Jas hijau, saat membagikan sembako pada manusia lanjut usia (manula ) di Humbang Hasundutan (Humbahas)

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta kader PKB mendatangi langsung para manula atau lansia memberikan paket sembako  keperluan hidup menangggulangi virus cona.

"Bentuk kepedulian pada masa sekarang, Pimpinan Pusat PKB memberikan bantuan sembako untuk para lansia se Humbahas," pungkas politisi PKB Kamis,(21/5/2020) di Parbotihan Kecamatan Onan Ganjang Humbahas

Sembari menyodorkan paket sembako pada lansia, Orden menyampaikan masa pandemi pasti akan berlalu, tetap tegar senantiasa berjaga dan mawas diri mengikuti aturan pemerintah terkait sosial distanching.

Dikatakan, sebagai kader partai tetap menjalankan aturan Dewan Pimpinan Pusat, memperhatikan para orang tua lanjut usia yang merupakan salah satu amal iktiar membantu sesama.

"Tidak bicara muluk, ini kenyataan bahwa hidup merupakan anugrah, memberi merupakan amal tak berkesudahan," ujar bendot Partai Kebangkitan Bangsa Humbahas

Dikatakanya, Partai Kebangkitan Bangsa selaku partai Nasionalis di Indonesia tergugah hati,  prihatin dan empati pada seluruh masyarakat yang sedang kesulitan dampak epidemi dunia.

"Khusus masyarakat Humbahas mari tetap siaga, rajin cuci tangan, jaga jarak hindari keramaian, jagan keluar rumah jika tak perlu, selalu pakai masker dalam memutus rantai penyebaran virus corona," tandas kader PKB Humbahas. 

Terpisah, Ramly Manullang mengatakan, Kegiatan sosial yang acapkali di lakukan PKB itu merupakan hasil pengumpulan dana dari pada kader partai untuk di bagikan dalam bentuk  sosial meringankan beban masyarakat saat kesulitan

Selaku kader PKB dirinya turut serta merasakan sulitnya ekonomi masyarakat pada saat epidemi corona, sehingga upaya membantu beban masyarakat menghadapi pandemi wajib di laksanakan.

"Apa yang kita lakukan kiranya dapat di rasakan manula, meski hanya sembako tapi bisa menyambung pasokan gizi makanan menangkis pandemi virus corona para lansia," ujar Ramly Manullang (JS/Ros)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »