Babinsa dan Bhabinkamtibmas Keprabon Laksanakan Pengamanan Pembagian Dana BST

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Keprabon Laksanakan Pengamanan Pembagian Dana BST

SURAKARTA,(PAB)----

Babinsa Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Koptu Sugiyanto dan Bhabinkamtibmas Ipda Kisyantomelaksanakan pengamanan dan monitoring penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Pendhopo Kelurahan Keprabon, Kecamatan Banjarsari, kota Surakarta.Rabu 20/05/2020 pukul 08.00 WIBDalam proses pengambilan BST tersebut masyarakat terlihat mematuhi peraturan pemerintah yakni mulai cuci tangan saat tiba di kantor Kelurahan, selanjutnya Physical Distancing tetap di jaga dan juga warga sudah menggunakan masker.

IMG-20200520-WA0024Sedangkan untuk warga sendiri mendapatkan bantuan dari pemerintah yang senilai 600 ribu rupiah per orang.

Untuk wilayah Kelurahan Keprabon yang mendapat Bantuan Sosial Tunai (BST) sejumlah 187 orang.

Prosedur pengambilan dana BST tersebut dengan membawa syarat antara lain : membawa surat pemberitahuan BST dari kantor pos, membawa E-KTP dan KK asli, membawa foto KTP dan KK, menggunakan masker.

Pemberian Bantuan Sosial Tunai ( BST ) sebagai wujud bantuan pemerintah terhadap warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Bantuan Soaial Tunai sangat membantu meringankan beban masyarakat kelurahan Keprabon yang terkena dampak pandemi Covid-19.(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index