PTPN I Bagikan 1.700 Paket Sembako Bantuan CSR Tanggap Covid 19 Untuk Masyarakat

PTPN I Bagikan 1.700 Paket Sembako Bantuan CSR Tanggap Covid 19 Untuk Masyarakat

LANGSA,(PAB)---

PTPN-I Melalui Kasubag Komunikasi Perusahaan/Humas  melaksanakan kegiatan sosial  membagikan 1.700 paket Sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, acara ini berlangsung sukses mengambil tempat di Aula Wisma Bina Warga, Kec.Langsa Baro Pemko Langsa, Selasa (19/5). 


Adapun kegiatan ini merupakan hasil dari dana THR  para Direksi dan Dewan Komisaris yang dialokasikan sebesar 70 persen untuk bantuan masyarakat kurang mampu melalui CSR disekitar PTPN-I dan sebesar 30 persen untuk bantuan rumah Sakit Cut Meutia yaitu berupa bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

 

Dirut PTPN-I Ury Mulyari, dalam kegiatan tersebut menyampaikan," semoga bantuan yang disalurkan kepada masyarakat dapat bermanfaat terlebih lagi pada saat kondisi pandemi virus Covid-19 seperti saat sekarang ini. 


Dijelaskannya, dari THR Dewan Komisaris dan Direksi sebesar 70 persen, bantuan kepada masyarakat melalui program CSR dapat terlaksana, hal ini juga sesuai dengan himbuan Menteri BUMN nomor : S 255/MBU/04/2020, katanya. 


Sementara pada kesempatan itu Saifullah SE Kasubag Humas PTPN- I Langsa saat dijumpai di Wisma Buana membenarkan terlaksananya kegiatan tersebut dari dana THR Direksi dan Dewan Komisaris melalui program CSR , dengan harapan masyarakat penerima bantuan ini nantinya dapat dipergunakan untuk menutupi kebutuhan keluarga, pungkasnya. (Boy). 

Berita Lainnya

Index