Sebagai Mitra Kerja, PT Cut Meutia Medika Nusantara Bagikan Paket Lebaran Pada Wartawan

Sebagai Mitra Kerja, PT Cut Meutia Medika Nusantara Bagikan Paket Lebaran Pada Wartawan

LANGSA,(PAB)---

Puluhan wartawan yang namanya mssuk dalam daftar sebagai mitra kerja PT Cut Meutia Medika Nusantara Langsa menerima bingkisan paket lebaran yang diserahkan langsung oleh pegawai keuangan Darmi mewakili Dirut T.Boy Barosa, pembagian paket ini mengambil tempat halaman kantor setempat, Senin (18/5) .


Dalam konfirmasinya pegawai keuangan Darmi menjelaskan, pembagian paket ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada para kuli tinta yang telah bekerja sama dalam mempromosikan segala sesuatu berupa kegiatan demi kemajuan bersama.


Oleh sebab itu pada kesempatan lembaran tahun ini pihak kami dari PT Cut Meutia Medika Nusantara Langsa menyisihkan sedikit rezeki guna berbagi dengan wartawan yang merupakan mitra kerja kami, ujarnya.


Alhamdulillah penbagian sejumlah paket lebaran yang kami lakukan pada hari ini, sambung Darmi pegawai yang bertugas dibagian keuangan ini, berjalan tertib dan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, ujarnya.


Ditempat yang sama salah satu wartawan dari media online yang enggan namanya ditulis mewakili wartawan lainnya mengucapkan terima kasih kepada Dirut Rumah Sakit Cut Meutia (RSCM) T Boy Barosa dan juga kepada semua pegawai yang telah ikut peduli, dengan harapan RSCM kedepan akan lebih baik dan lebih maju lagi dari apa yang sudah ada sekarang ini. 


Saya mewakili rekan-rekan wartawan, sebut dia, mengucapkan terima kasih kepada Pak Dirut dan juga para pegawai yang bertugas di RSCM ini, sekali lagi terimakasih atas terjalinnya kerja sama yang baik, pungkasnya. (Boy)      


 

Berita Lainnya

Index