Puluhan Anak Nelayan Terima Bantuan Sepatu dari Pelindo I

Puluhan Anak Nelayan Terima Bantuan Sepatu dari Pelindo I

MEDAN,(PAB)----Puluhan pelajar didik di Pos Terapung di Kampung Nelayan Seberang Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan mendapatkan bantuan sepatu dan peralatan sekolah dari PT Pelindo 1. Bantuan sepatu yang diberikan perusahaan BUMN yang peduli dunia pendidikan dan generasi penerus bangsa tersebut diserahkan secara simbolis Jum'at (29/12/2017).

 

Turut disaksikan pihak Muspika Belawan yakni Camat Medan Belawan Ahmad SP, Ketua Karang Taruna Abdul Rahman, Lurah Belawan 1 dan Kepling XII Safaruddin serta tokoh masyarakat Badlun Alkolidi. ACS Pelindo 1 Fiona Sari Utami pada kesempatan itu mengatakan bantuan sepatu sebagai bentuk kepedulian Pelindo 1. ” Sebagai perusahaan BUMN yang peduli terhadap dunia pendidikan serta generasi penerus bangsa,” ucapnya. Lanjut Fiona, bantuan sebelumnya telah dilaksanakan PT Pelindo 1 diberikan pada siswa Alwasliyah di Kelurahan Bagan Deli. ” Bantuan ini kedepannya akan terus berlanjut,” papar Fiona.

 

Sementara Badlun Alkolidi selaku tokoh masyarakat Belawan mengucapkan terimakasih atas adanya kepedulian yang diberikan pada warga Belawan khususnya bagi dunia pendidikan. ” Kita mengapresiasi apa yang telah diberikan pihak Pelindo 1 yang merupakan salah satu peruaahan BUMN peduli terhadap para siswa anak didik yang ada di pos terapung di Kampung Nelayan ini. Kita berharap apa yang dilakukan Pelindo 1 ini hendaknya dapat diikuti oleh pihak perusahaan lainnya yang ada di sekitar kawasan Belawan lewat dana CSR nya agar masyarakat sekitar perusahan tersebut, tak terpinggirkan serta dapat diperhatikan soaial ekonominya,” kata Badlun.(ferr)

Berita Lainnya

Index