Jalin Silaturahmi, Remaja Masjid Al-Falah Desa Blok 10 Dolok Masihul Buka Puasa Bersama

Jalin Silaturahmi, Remaja Masjid Al-Falah Desa Blok 10 Dolok Masihul Buka Puasa Bersama

SERGAI,(PAB)--

Dalam rangka  Mempererat Silahturrahmi  Remaja Masjid Al-falah melakukan buka puasa bersama di masjid Al-falah dusun 1 Desa Blok 10 Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai 
Pada Jumat (15/5/2020), sekira pukul 18:15 Wib

Ketua remaja Masjid Al- falah Ibnu Al faroq Mengatakan," Acara kegiatan buka puasa bersama  yang dihadiri seluruh remaja masjid ini untuk mempererat hubungan antara sesama teman-teman remaja mesjid yang ada di Desa Blok 10 ini.

Ditambahkannya, walaupun Saat ini Bangsa kita lagi menghadapi wabah Virus Corona (Covid-19) namun kita selaku umat Islam harus tetap menjalankan ibadah puasa namun kami para remaja mesjid tetap mengikuti himbauan Pemerintah dan protokol kesehatan,"ujarnya.

Dirinya juga meminta,agar teman-teman remaja masjid untuk selalu menjaga persaudaraan dan membangun remaja masjid yang solid, kreatif, inovatif dan berakhlak mulia, sehingga dapat menjadi kebanggaan kedepannya.

Usai memberikan arahan,  waktu berbuka puasapun tiba. terlihat para remaja masjid dengan semangat menikmati hidangan yang sangat sederhana.(Bambang)

Berita Lainnya

Index