GAMIS Sergai,Salurkan Bantuan dari Yayasan Nurul Hayat

GAMIS Sergai,Salurkan Bantuan dari Yayasan Nurul Hayat

 

SERGAI,(PAB)-

Generasi Muda Islam ( GAMIS) Kabupaten Serdang Bedagai yang di pimpin  Ketua Umum GAMIS Fahmi Syahputra di dampingi sekretaris umum Muhammad Zulfadly ZA dan perwakilan yayasan Nurul Hayat. menyalurkan bantuan langsung  dari yayasan Nurul Hayat Medan berupa Beras, Masker, Handsanitizer dan pakaian bekas layak pakai bagi yang membutuhkan kepada masyarakat kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten  Sergai pada  Rabu (13/5/2020).

Ketua Umum GAMIS Fahmi Syahputra melalui sekretaris Umum Muhammad Zulfadly kepada Wartawan mengatakan, bahwa kegiatan ini bagian dari program GAMIS yang menggandeng yayasan Nurul Hayat setiap bulan ramadhan, seperti "pakaian bekas layak pakai ini merupakan amanah dari yayasan Nurul Hayat yang berkantor di kota Medan", kata Fadly.

Selain dari yayasan tersebut kami juga mengumpulkan dan membuka peluang bagi para donatur yang ingin menyambungkan pakai bekas layak pakainya, " kami mengumpulkan baju pakaian bekas juga, tak hanya pakaian kami juga mengumpulkan 1 muk beras dari anggota GAMIS dan para donatur lainnya", ujar Fadly.

Mudah mudahan program kami ini dapat berjalan setiap tahunnya dan bermanfaat bagi masyarakat, pungkas Fadly.(Bambang)

Berita Lainnya

Index