Masyarakat Tionghoa Salurkan Bantuan ke Warga RT 003 Bukit Datuk Kecamatan Dumai selatan

Masyarakat Tionghoa Salurkan Bantuan ke Warga RT 003 Bukit Datuk Kecamatan Dumai selatan

DUMAI,PAB)---

Masyarakat Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 kota Dumai,kamis 14 Mei 2020, Turun langsung ke rumah warga RT 003 Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai selatan,memberikan Bantuan berupa paket sembako.

 

Sekitar lima orang perwakilan dari masyarakat Tinghoa Peduli yang langsung membagikan paket sembako kepada warga RT 003 kelurahan Bukit Datuk,yang di koordinir oleh Romo Samin selaku perwakilan dari Masyarakat Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid -19 Kota Dumai.

Masyarakat Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid -19 

 

Adapun warga yang mendapat Bantuan paket sembako Tionghoa Peduli Penangulangan Covid -19,yang sudah terdata dan tepat sasaran antara lain kaum Duafha,Mualaf dan lansia(janda).

 

"Kami mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada masyarakat Tionghoa Peduli yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada kami,semoga dengan kegiatan tersebut menjadi amal dan ibadah serta mendapat pahala dari yang Maha Kuasa,ujar Harianto 74 tahun warga RT 003.

 

Bantuan yang kami salurkan kepada masyarakat khususnya warga RT 003 kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan,dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban di saat Pandemi Covid-19 ini,serta sebagai bentuk kekeluargaan dan rasa peduli akan dampak yang di rasakan oleh masyarakat yang memang membutuhkan,ujar Samin.(ELi)

Berita Lainnya

Index