Ditengah Pandemi Virus Covid-19

Pemko, Polres dan Ibu Bhayangkari Dumai Dirikan Dapur Untuk Masyarakat

Pemko, Polres dan Ibu Bhayangkari Dumai Dirikan Dapur Untuk Masyarakat

DUMAI,(PAB)---

PKK Kota Dumai, Polres Dumai Dan Bhayangkari Cabang Dumai Jalan Bintan Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota Telah Dilaksanakan Pembuatan Makanan Untuk Berbuka Puasa, Yang Akan Dibagikan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 Di Kota Dumai.

Pembuatan Makanan Di Dapur Umum Bersama TP-PKK Kota Dumai Melibatkan Para Polwan Polres Dumai, Bhayangkari Cabang Dumai, Personil Polres Dumai Dan Relawan Peduli Covid-19 Kota Dumai. Pembuatan Makanan Dilakukan Bersama-sama Dengan Bergotong Royong.

Bahan Makanan Yang Telah Dimasak Oleh Ibu-Ibu TP-PKK Kota Dumai, Para Polwan Polres Dumai, Bhayangkari Cabang Dumai, Personil Polres Dumai Dan Relawan Peduli Covid-19 Kota Dumai Langsung Didistribusikan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 Di Kota Dumai Dengan Jumlah Sebanyak 500 Paket Makanan.

Adapun Rincian Pendistribusiannya Ialah 20 Paket Makanan Didistribusikan Kepada Masyarakat Kelurahan Ratu Sima Terdampak Covid-19, 20 Paket Makanan Didistribusikan Kepada Masyarakat Kelurahan Bukit Batrem Terdampak Covid-19, Sementara 460 Paket Makanan Lainnya Didistribusikan Kepada Masyarakat Kota Dumai Yang Datang Ke Dapur Umum Bersama TP-PKK Kota Dumai, Polres Dumai Dan Bhayangkari Cabang Dumai Peduli Masyakat Terdampak Covid-19 Maupun Didistribusikan Langsung Kepada Masyarakat Menggunakan Mobil Patroli Polres Dumai Beserta Berjalan Kaki Dengan System Door To Door.

Dijelaskan Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H, Hadirnya Polres Dumai Dan Bhayangkari Cabang Dumai Di Dapur Umum Bersama TP-PKK Kota Dumai Merupakan Upaya Polres Dumai Dalam Membantu Serta Meringankan Beban Masyarakat Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19 Di Kota Dumai.

"Untuk Pembuatan Makanan Pada Dapur Umum Bersama, Polres Dumai Melibatkan Para Polwan, Bhayangkari Serta Personil Polres Dumai Lainnya Guna Membantu Pelaksanaannya Bekerjasama Dengan Relawan Peduli Covid-19 Kota Dumai. Semoga Apa Yang Dilakukan Ini Dapat Membantu Serta Meringankan Beban Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 Di Kota Dumai," harap Kapolres Dumai.

Pantauan Dilapangan, Tak Hanya Memperbantukan Personil, Polres Dumai Juga Memberikan Bantuan Bahan Makanan Kepada Posko Dapur Umum Yang Berada Di Jalan Bintan Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota Dan Posko Dapur Umum Jalan Sidorejo Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan. Bantuan Yang Diserahkan Berupa Sembako Dan Sayur Mayur.

Selain Menyiapkan Paket Makanan, Ibu-Ibu TP-PKK Kota Dumai, Polwan Polres Dumai Dan Bhayangkari Cabang Dumai Bersama RelawanE Peduli Covid-19 Kota Dumai Lainnya Juga Memastikan Kebersihan Makanan Yang Dibuat. Karena Pada Pelaksanaannya, Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 Tetap Dilaksanakan.(Eli/ril)

Berita Lainnya

Index