Semarak Bulan Suci Ramadhan 1441 H

Polres Dairi Bagi - bagikan Takjil dan Nasi Kota kepada Warga Sidikalang

Polres Dairi Bagi - bagikan Takjil dan Nasi Kota kepada Warga Sidikalang

DAIRI,(PAB)----

Dalam rangka menyemarakkan di bulan Suci Ramadhan 1441 ditengah situasi Pandemi Covid-19, Polres Dairi bagi - bagikan Takjil dan Nasi kotak untuk warga masyarakat Kabupaten Dairi yang beragama Islam, Minggu (10 /5) di depan Mapolres Dairi, Jalan SM Raja Nomor 08 Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres Dairi AKBP Leonardo David Simatupang, S.I.K bersama Ibu Ketua Bhayangkari Polres Dairi, Nyonya Lusiana Leonardo, juga turut serta, Kabag Ops Polres Dairi  Kompol K. Sitanggang, SH, para jajaran Kasat Polres Dairi , para Staf polres Dairi, para Pengurus Bhayangkari Polres Dairi, personil Sat Lantas Polres Dairi, personil Polwan Polres Dairi dan personil Staf Humas Polres Dairi.

Kapolres Dairi, AKBP Leonardo Simatupang, S.I.K mengatakan bahwa Takjil dan Nasi kotak yang dibagi tersebut berjumlah 200 paket. Paket tersebut diberikan kepada para pengemudi Angkutan Umum, kepada para pengemudi sepeda motor, khususnya yang beragama Islam yang melintasi lokasi kegiatan tersebut.

Selanjutnya, paket Takjil tersebut, dibagikan kepada warga masyarakat seputaran Kelurahan Batang Beruh yang beragama Islam yang melintas di lokasi kegiatan yang dilaksanakan di depan Polres Dairi. Selanjutnya, warga masyarakat  seputaran Sidikalang Kota yang beragama Islam yang melintas di lokasi kegiatan dapat dibagikan Takjil dan Nasi Kotak.

"Kegiatan membagikan Takjil Dan Nasi Kotak tersebut adalah sebagai hidangan berbuka puasa untuk warga masyarakat Kabupaten Dairi Khususnya yang beragama Islam,"ujar mantan Kapolres Pakpak Barat.

Warga masyarakat Kabupaten Dairi yang menerima makanan tersebut mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan personil Polres Dairi sebagai wujud dan bukti nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat Kabupaten Dairi yang sedang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan.

Berita Lainnya

Index