Berbagi Rezeki di Bulan Suci Ramadhan1441

Wabup H Darma Wijaya Bagikan 100 Nasi Kotak, Masker dan Takjil di Masjid Sei Rampah Sergai

Wabup H Darma Wijaya Bagikan 100 Nasi Kotak, Masker dan Takjil di Masjid Sei Rampah Sergai

 

SERGAI,(PAB) -

Bulan Ramadhan Penuh Berkah  Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai H. Darma Wijaya SE  Bersilaturahmi dan Berbuka puasa bersama Jamaah Mesjid 
Jamik di dusun III Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) 
Sabtu,(9/5/2020) sekitar pukul 17,30 WIB.

Dalam kunjungannya  H Darma Wijaya membagikan 100 Nasi kotak dan 100 Masker serta  Takjil untuk berbuka puasa bersama  sekaligus melakukan Sholat Maghrib berjamaah di masjid Jamik Sei Rampah.

" Wabup Sergai mengatakan, di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini sudah seharusnya kita berbagi,apalagi di saat Pandemi Covid-19 yang dimana masyarakat sangat terasa terkena dampaknya.

Selanjutnya, kepada masyarakat agar tetap mematuhi arahan dari Pemerintah, serta mengikuti petunjuk dari Protokol kesehatan. jaga pola hidup sehat, jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan, sering mencuci tangan dengan sabun dan pakai masker jika ingin keluar sehingga kita terhindar dari yang namanya Virus Corona,"Ujar Wabup Darma Wijaya.

Kemudian, dihimbau kepada masyarakat Sergai khususnya yang diperantauan, baik itu di luar negeri maupun dalam negeri, di Hari raya idul Fitri 1441 H ini, jangan dulu pulang kampung jika kalian sayang kepada sanak saudara, guna mencegah penularan Covid-19.

"Yuk, mari kita berdoa bersama-sama kepada Allah SWT, agar Virus Corona (Covid-19) semoga lenyap dari muka bumi ini.

Kehadiran Wabup Sergai H Darma Wijaya, turut didampingi Ketua BM3 Sergai Yunasril SH, Mkn, Bu Kikky Febriasi SH, Mkn, Pengacara kondang Ismed SH, MSP, Pengacara muda Rustam Efendi SH, Ketua IWO Sergai Zuhari tokoh agama H Kisai Dalimunthe, tokoh masyarakat Bahrum Abbas, Ketua MUI Sei Rampah H Tamblih Nasution SE, BKM Masjid Jamik Sei Rampah dan para jamaah.

Sementara perwakilan BKM Masjid Jamik Sei Rampah,Andi Rangkuti menyambut baik kehadiran  Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya   yang telah meringankan langkah hadir di Masjid Jamik Sei Rampah ini."saya mewakili BKM  dan jamaah sangat berterimakasih atas apa yang telah di berikan sehingga di Bulan Ramadhan yang penuh Berkah ini kita bisa  Berbuka puas bersama sekaligus Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Jamik Sei Rampah ini.,"ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua MUI Sei Rampah 
H. Tamblih Nasution SE mengatakan, kunjungan Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya seperti inilah yang di idam-idamkan masyarakat. Dimana tanpa sepengetahuan kami tiba-tiba hadir di Masjid-masjid dan memberikan sedikit Rezekinya juga buka puasa bersama serta Sholat Maghrib berjamaah bersama,"tutup ketua MUI Sei Rampah H Tamblih.(Bambang)

Berita Lainnya

Index